Mau dapat tambahan uang dari nonton video? Segera instal Snack Video melalui link ini.
Tech News

Sembuyikan Jumlah Likes, Itulah Fitur Baru Instagram

Instagram saat ini telah mencapai 80jt lebih diunduh oleh pengguna Android dan diulas lebih dari 10jt pengguna iOs. Hal ini tentu menunjukkan betapa banyaknya peminat media sosial satu ini.

Pihak Instagram sendiri juga selalu melakukan tambahan fitur-fitur yang membuat penggunanya merasa nyaman dan puas. Fitur terbaru dari instagram seperti siaran langsung, membuat boomerang, video mundur membuat kepopuleran Instagram semakin menanjak.

Saat ini Instagram sedang menguji coba fitur baru mereka yaitu menyembunyikan jumlah Likes. Kami sendiri juga tidak tahu kenapa Instagram mengembangkan fitur tersebut.

Padahal jumlah like menunjukkan banyak tidaknya peminat terhadap postingan tersebut. Hal ini kami temukan dari seorang tekno blogger, Jane Manchun Wong. Dia menunjukkan bahwa feed di instagramnya tidak menunjukkan jumlah like melainkan hanya beberapa nama yang menyukai dan yang lain.

fitur sembunyikan likes instagram
fitur sembunyikan likes instagram

Instagram sendiri mengklaim bahwa mereka ingin para penggunanya fokus terhadap apa yang dibagikan teman-teman mereka di feed. Bukan fokus terhadap jumlah likes postingan.

Mungkin ini hal kabar baik dan bisa jadi kabar buruk juga. Kabar baik karena sekarang kita bisa fokus terhadap postingan teman kita dan kabar buruk untuk para endorsement, karena mereka tidak bisa melihat lagi apakah postingan yang mereka bagikan disukai banyak orang.

Kita tunggu aja kapan fitur sembunyikan likes itu diluncurkan secara resmi oleh Instagram. Dan semoga gak bikin kalian kecewa…

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button

Alasan untuk Mematikan Adblock

Selamat datang di SurgaTekno - Informasi Terbaru Teknologi, Movie, Gadget dan Games. Untuk dapat mengakses konten kami, silahkan terlebih dahulu mematikan plugin Adblock. Karena di beberapa fitur tidak dapat digunakan ketika anda menggunakan Adblock.