Patuhi protokol kesehatan ketika kita keluar rumah. Bersama Indonesia Bebas Covid-19.😊😊😊
Tech News

Snapdragon 8150 Akan Dirilis Pada 4 Desember

Qualcomm mulai mengirim undangan untuk pertemuan tahunan mereka yang digelar di Hawaii. Acaranya akan berlangsung pada tanggal 4 Desember mendatang.

Biasanya Qualcomm ini mengumumkan produk unggulan Snapdragon mereka pada hari pertama sejak acara digelar, dengan daftar spesifikasi yang lengkap dikemudian harinya.

Undangan dari Qualcomm ini pun menyediakan sebuah headset Xiaomi VR. Dan juga ada list kegiatan yang akan terjadi di Maui.

Selain itu, juga ada kertas yang tertulis “Dare to be the first 5G mobile experience”. Snapdragon 8150 ini pun menggunakan desain CPU baru yang di klaim bisa lebih hemat daya dari generasi sebelumnya. GPU pun akan di upgrade ke Adreno 640, dan diketahui dari keseluruhan upgrade ini akan membuat penggunanya lebih hemat daya sebesar 20%.

Hosting Unlimited Indonesia
Mau diskon tambahan 5% ? Klik disini.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button

Alasan untuk Mematikan Adblock

Selamat datang di SurgaTekno - Informasi Terbaru Teknologi, Gadget dan Games. Untuk dapat mengakses konten kami, silahkan terlebih dahulu mematikan plugin Adblock. Karena di beberapa fitur tidak dapat digunakan ketika anda menggunakan Adblock.