Butuh lampu pintar yang bisa dimatikan melalui smartphone ? Mungkin produk lampu pintar Bardi ini dapat menjadi pilihanmu.
Tech News

Tiktok Cash Tidak Bisa Dibuka? Ini Penyebabnya

Ada banyak cara untuk mendapatkan uang dari Internet. Yang kini terpopuler adalah menggunakan aplikasi-aplikasi penghasil uang yang bisa dijalankan dengan smartphone Android.

Aplikasi penghasil uang yang bisa dijalankan pada smartphone ada banyak sekali. Salah satu yang kini sedang hangat diperbincangkan adalah Tiktok Cash.

Tiktok Cash menawarkan cara mudah untuk mendapatkan uang hanya dengan bermodalkan smartphone dan jaringan internet saja.

Menurut informasi dari beberapa sumber, tiktok cash memberikan komisi dengan jumlah yang lumayan besar. Karena iming-iming komisi besar, banyak orang yang tertarik dengan aplikasi Tiktok Cash ini.

Di Indonesia, Tiktok Cash sangat populer. Beberapa bulan belakangan ini, banyak netizen Indonesia yang meramaikan linimasa media sosial dengan postingan mengenai aplikasi ini.

Tapi beberapa hari belakangan ini, Tiktok Cash tidak bisa diakses lagi. Aplikasi penghasil uang ini tidak bisa diakses melalui browser dan juga aplikasinya.

Tiktok Cash Diblokir
Tiktok Cash Diblokir

Tidak bisa dibukanya Tiktok Cash tentu menimbulkan prahara bagi para pengguna Tiktok Cash. Karena mereka tidak akan bisa lagi mengerjakan misi atau melakukan tarik tunai melalui aplikasi ini.

Kira-kira mengapa Tiktok Cash tidak bisa dibuka? Tentu saja ada penyebabnya. Untuk tau penyebabnya, kalian bisa simak penjelasannya dibawah ini.

Mengapa Tiktok Cash Tidak Bisa Dibuka?

Tiktok Cash tidak bisa dibuka bukan dikarenakan situs ini sedang overload atau sedang ada perbaikan server. Tapi Tiktok Cash tidak bisa diakses karena diblokir oleh Kemkominfo.

Biasanya, Kemkominfo akan memblokir aplikasi yang melakukan penipuan atau phising, membagikan konten pornografi atau memuat hal illegal lainnya.

Jadi, bisa disimpulkan bahwa aplikasi Tiktok Cash dianggap melakukan penipuan, atau bisa juga Tiktok Cash dianggap beroperasi tanpa ijin alias ilegal.

Kesimpulan

Diblokirnya Tiktok Cash bisa menjadi pelajaran bagi para netizen Indonesia untuk tidak gampang percaya pada aplikasi-aplikasi nggak jelas yang menjanjikan penghasilan besar seperti Tiktok Cash ini.

Berhubung Tiktok Cash sudah diblokir oleh Kemkominfo. Harusnya kalian sudah tidak menggunakan lagi aplikasi ini. Jika tidak, kalian bisa tertipu dan menyesal telah mempercayai aplikasi seperti ini.


Akhir Kata

Sudah tau kan kenapa Tiktok Cash tidak bisa dibuka? Silahkan share ke teman-teman lainnya agar tidak ada lagi korban yang tertipu. Terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat.

Adya Razan

Seorang blogger yang hobi menulis artikel seputar teknologi, games, dan otomotif

Tinggalkan Balasan

Back to top button

Alasan untuk Mematikan Adblock

Selamat datang di SurgaTekno - Informasi Terbaru Teknologi, Movie, Gadget dan Games. Untuk dapat mengakses konten kami, silahkan terlebih dahulu mematikan plugin Adblock. Karena di beberapa fitur tidak dapat digunakan ketika anda menggunakan Adblock.