Patuhi protokol kesehatan ketika kita keluar rumah. Bersama Indonesia Bebas Covid-19.๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š
Tech News

Update Terbaru Telegram Hadirkan Fitur Kustomisasi Chat Background

Telegram secara ofisial telah merilis pembaruan versi 5.3 di Android dan iOS dengan membawa beragam fitur yang menarik, terutama fitur “fully-customized background”, yang dirasa akan membuat mu betah untuk menggunakan aplikasi yang satu ini.

Saat ini pengguna sudah bisa memilih beberapa gambar bawaan untuk background chat mereka. Nah jika kamu masih belum cukup tertarik dengan gambar bawaan, kamu bisa mengupload gambar sendiri untuk dijadikan chat background mu.

Baca Juga : Facebook Tutup Aplikasi Moments Karena Kurang Peminat

Bukan hanya sekedar upload gambar saja, namun kamu mempunyai beberapa opsi untuk membuat gambar background mu lebih menarik, contohnya kamu bisa memilih tingkat blurnya. Dan beberapa efek lainnya untuk mempercantik chat background mu.




Dan tidak lupa juga kamu bisa memilih berbagai latar warna yang tersedia untuk dijadikan chat background mu, lebih simpel dan cocok untuk kamu yang tidak begitu menyukai gambar sebagai chat background mu.

Baca Juga : Xiaomi Luncurkan Aplikasi E-Commerce โ€œShareSaveโ€ di India

Nah menariknya lagi, saat kamu telah memilih chat background mu, ada juga opsi untuk mengaktifkan chat background yang kamu pilih disemua perangkat mu dengan hanya satu ketukan saja. Kamu juga bisa membagi chat background milik mu dengan orang lain.

Saat ini pembaruan versi 5.3 ini sudah bisa di download baik di Android Play Store dan iOS App Store.

Tags
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
Close
Close

Alasan untuk Mematikan Adblock

Selamat datang di SurgaTekno - Informasi Terbaru Teknologi, Gadget dan Games. Untuk dapat mengakses konten kami, silahkan terlebih dahulu mematikan plugin Adblock. Karena di beberapa fitur tidak dapat digunakan ketika anda menggunakan Adblock.