Tech News

Valve Umumkan Daftar 8 Perubahan Steam di Tahun 2019

Steam pada tahun lalu sudah memberikan pembaruan yang cukup baik lewat tampilan baru dari “Friend List & Steam Chat”. Sekarang pun Steam sedang mempersiapkan pembaruan baru dibeberapa bagian Steam. Sekedar informasi, Steam baru saja mencapai total 30.000 games yang terdaftar di Storenya (Tidak termasuk DLC ataupun software).

Diantara pembaruan lainnya, terdapat metode “machine-learning” baru yang hadir di bagian “Store Discoverability”. Ini sangat berguna jika kamu sering melihat game-game yang sebetulnya kamu tidak sukai atau tidak tertarik, seperti game dengan tampilan anime yang terlalu seksi atau vulgar tentunya ini yang menjadi pokok permasalahan Steam sejak dulu.

Steam juga secara resmi telah hadir di China dalam kerjasamanya bersama Perfect World, Sebuah perusahaan dari game-game bergenre MMOs di China. Steam TV pun akan mensupport semua game diupdate mendatang, ini artinya kita bisa melihat streaming dari Content Creator kesukaan kita lewat TV.

Dan berikut daftar 8 fitur yang akan hadir di update Steam 2019 mendatang.

Store Discoverability:
“Kami sedang mengerjakan mesin rekomendasi baru yang ditenagai oleh pembelajaran mesin, yang dapat mencocokkan pemain dengan permainan berdasarkan selera masing-masing. Algoritma hanya merupakan bagian dari solusi kemampuan penemuan kami, jadi kami sedang membangun lebih banyak fitur penyiaran dan kurasi dan secara konstan menilai desain keseluruhan Steam Store.”

Steam China:
“Kami telah bermitra dengan Perfect World untuk membawa Steam ke daratan ke Cina. Kami akan mengungkapkan detail lebih lanjut tentang ini dalam beberapa bulan mendatang.”

Steam Library Update:
“Beberapa perubahan lama yang ditunggu-tunggu untuk memperbarui Steam Client, termasuk Steam Library yang akan di rework sepenuhnya, dan dibuat dengan teknologi yang sama dengan Steam Chat.”

New Events System:
“Kami juga meningkatkan sistem Event di Steam Community, yang memungkinkan Anda untuk menyoroti aktivitas menarik dalam game Anda seperti turnamen, stream, atau weekly challenges.”

Steam TV:
“Kami sedang berupaya memperluas Steam TV di luar sekadar penyiaran turnamen dan acara khusus, untuk mendukung semua game.”

Steam Chat:
“Kami akan meluncurkan aplikasi Steam Chat versi mobile, sehingga Anda dapat berbagi GIF favorit Anda dengan teman saat sedang bepergian.”

Steam Trust:
“Teknologi dibalik Trusted Matchmaking di game CS:GO akan mendapatkan upgrade dan menjadi Fitur Steam yang akan tersedia untuk semua Game. Ini berarti kamu akan mendapatkan informasi yang cukup untuk melihat apakah player tersebut adalah cheater atau bukan.”

Steam PC Cafe Program:
“Kami akan secara resmi memberikan Program PC Cafe baru sehingga para pemain akan mendapatkan pengalaman yang baik saat menggunakan Steam diratusan ribu PC Cafe di Dunia.” PC Cafe = Warnet

Loading...
Tags

surgatekno

Jadilah Content Writer disitus ini lewat link https://surgatekno.com/content-writer/
Please Login to comment
Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker