Patuhi protokol kesehatan ketika kita keluar rumah. Bersama Indonesia Bebas Covid-19.😊😊😊
Tech News

Waduh, Samsung Ketahuan Ngetweet Pakai iPhone

Akun ofisial Samsung Nigeria membuat tweet promosi untuk Galaxy Note 9 yang mempunyai teknologi Super AMOLED display. Tetapi dilihat dari tweetnya ketahuan bahwa akun Twitter Samsung Nigeria ternyata tidak menggunakan Galaxy Note 9 untuk mencuit pesan promosi tersebut, bahkan tweet tersebut bukan dari handset milik Samsung ataupun Android.

Jika dilihat dari cuitannya, tampak jelas bahwa Samsung Nigeria membuat tweet promosi Galaxy Note 9 dengan menggunakan Apple iPhone. Cuitan tersebut awalnya diketahui oleh Marques Brownlee, Samsung Nigeria pun langsung dengan cepat menghapus cuitan dan akun Twitter mereka. Tetapi telat cepat karena sudah discreenshot terlebih dahulu.

Hosting Unlimited Indonesia
Mau diskon tambahan 5% ? Klik disini.

Sebelumnya juga akun Twitter Saudi Arabia juga membuat tweet promosi untuk Galaxy Note 9 yang juga cuitan tersebut menggunakan aplikasi Twitter untuk iPhone. Mungkin Samsung harus memberikan handset Galaxy Note 9 mereka secara gratis kepada marketingnya untuk menghindari kesalahan seperti ini terulang kembali.

Tags
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
Close
Close

Alasan untuk Mematikan Adblock

Selamat datang di SurgaTekno - Informasi Terbaru Teknologi, Gadget dan Games. Untuk dapat mengakses konten kami, silahkan terlebih dahulu mematikan plugin Adblock. Karena di beberapa fitur tidak dapat digunakan ketika anda menggunakan Adblock.