Butuh lampu pintar yang bisa dimatikan melalui smartphone ? Mungkin produk lampu pintar Bardi ini dapat menjadi pilihanmu.
Tech News

10 Website Terbaik Untuk Email Sementara

Email adalah salah satu akun terpenting yang harus kita miliki. Selain bisa diandalkan untuk mengirim dan menerima surat elektronik, email juga sangat dibutuhkan untuk melakukan pendaftaran, seperti pendaftaran akun media sosial dan lain sebagainya.

Tidaklah sulit untuk membuat email. Kalian hanya perlu melakukan beberapa langkah pendaftaran seperti menuliskan nama, tanggal lahir dan password yang akan digunakan untuk akun email yang dibuat.

Tapi biasanya email yang didaftarkan ke media sosial dan website-website tertentu akan menerima pesan-pesan spam yang nggak penting setiap hari. Bisa puluhan hingga ratusan bahkan ribuan email spam jika dibiarkan begitu saja.

Risih banget kan? Apabila kalian tidak ingin inbox email kalian dikotori dengan pesan spam, gunakanlah email sementara untuk mendaftar akun di website tertentu.

Seperti namanya, email sementara hanya berlaku dalam beberapa hari saja. Setelah masa aktif habis, email sementara yang kalian buat akan terhapus selama-lamanya.

Email sementara sangat cocok untuk kalian yang ingin mendaftar akun di website yang dianggap tidak terlalu penting. Tidak direkomendasikan untuk digunakan mendaftar akun media sosial ya.

10 Website Email Sementara Terbaik untuk saat ini

Kabar baiknya, kini ada cukup banyak website untuk email sementara yang bisa kalian gunakan. Saking banyaknya, kalian harus pintar dalam memilih email sementara mana yang bisa kalian andalkan.

Jika kalian membutuhkan rekomendasi web untuk email sementara yang terbaik. Cobalah untuk menyimak beberapa rekomendasi yang akan dijelaskan berikut ini.

1. temp-mail.org

Website terbaik untuk email sementara adalah Temp Mail. Kalian yang ingin menggunakan layanan dari situs ini bisa mengunjunginya melalui browser dan juga aplikasi khusus yang tersedia untuk Android dan iOS.

Temp Mail menawarkan layanan email sekali pakai yang sangat punya fitur cukup lengkap, untuk menggunakan email sementara dari temp mail kalian tidak perlu mendaftar terlebih dahulu.

Selain memiliki banyak fitur seperti layanan email pada umumnya. Temp Mail diklaim lebih aman penggunaannya, karena situs ini dilindungi oleh fitur keamanan yang bisa mengatasi virus Ransomware, phising dan lainnya.

Semua fitur dari Temp Mail bisa kalian nikmati secara gratis. Kalian yang membutuhkan temporary email gratis dengan fitur lengkap sangat direkomendasikan untuk menggunakan Temp Mail.


2. emailondeck.com

Kedua, kalian bisa mempertimbangkan untuk memilih Email On Deck. Sama dengan situs sebelumnya, Email On Deck juga menawarkan layanan email sementara yang gratis dan aman untuk digunakan.

Cara mendapatkan email sementara dari Email on Deck sangat mudah sekali. Pertama kalian harus menentang verifikasi lalu kalian tinggal mengklik tombol “Dapatkan Email“, setelah itu kalian sudah bisa menggunakan temporary email.

Sama halnya dengan Temp Mail, Email on Deck juga dibekali dengan fitur keamanan. Jadi kalian tidak perlu lagi ragu keamanan privasi.


3. Moakt.com

Pada website untuk email sementara sebelumnya kalian akan mendapatkan email acak. Jadi kalian tidak bisa menentukan nama email yang kalian inginkan.

Jika kalian ingin mengcustom nama email sementara, sepertinya kalian harus mengunjungi moakt. Di situs ini kalian busa mengcustom nama email dengan 11 pilihan domain email.

Untuk memiliki email sementara dari moakt kalian hanya perlu sekali klik saja. Selanjutnya kalian sudah bisa menikmati layanan temporary email dari moakt secara gratis.


4. crazymailing.com

Keempat, kalian juga bisa menggunakan email sementara melalui situs Crazy Mailing. Kalian tidak perlu mendaftar terlebih dahulu, karena temporary email dibuat secara acak.

Setiap email sementara dari Crazy Mailing berlaku selama 10 menit. Jika ingin lebih lama lagi, kalian bisa melakukan perpanjangan hingga yang terlama yaitu 7 hari.

Layanan email sementara dari Crazy Mailing bisa kalian gunakan secara gratis. Privasi data kalian dijamin aman dari ancaman kejahatan cyber.


5. 10minemail.com

Seperti nama websitenya, kalian bisa menikmati email sementara secara gratis yang berlaku selama 10 menit dari situs yang bisa dikunjungi melalui alamat 10minemail.com.

Apabila kalian masih membutuhkan email sementara yang kini sedang digunakan, kalian bisa melakukan perpanjangan durasi waktu hingga 7 hari.

Website untuk email sementara ini bisa diakses melalui laptop dan juga smartphone. Tampilan website nya sangat responsif, jadi kalian bisa mengunjunginya dengan nyaman.


6. Yopmail.com

Yopmail juga menyediakan layanan email sementara. Bisa dibilang fitur yang dimiliki Yopmail lebih komplit dibandingkan dengan website untuk email sementara lainnya pengisi artikel ini.

Yopmail menawarkan email sementara yang bisa kalian custom. Kalian bisa menentukan nama email dengan 12 pilihan domain yang bisa kalian gunakan secara gratis.

Selain bisa kalian andalkan untuk keperluan email formal seperti menerima dan mengirim email, kalian juga bisa chatting dengan pengguna Yopmail lainnya.

Email sementara gratis dari Yopmail berlaku selama 7 hari. Jika masih diperlukan kalian bisa memperpanjangnya sesuka hati.


7. Mailinator.com

Mailinator turut menyediakan layanan email sementara gratis. Salah satu kelebihan dari situs ini adalah penggunaanya yang sangat mudah.

Selain itu, Mailinator juga memiliki dasbor email yang mirip dengan Gmail. Jadi kalian tidak akan mengalami kesulitan saat menggunakannya.

Jika fitur-fitur dalam Mailinator dirasa kurang, kalian bisa mencoba layanan premium dari Mailinator, harganya bervariasi tergantung pada layanan premium yang akan kalian dapatkan.


8. Temp-mail.io

Temporary email gratis juga bisa kalian dapatkan melalui Situs Temp Mail. Dengan mengunjungi situs web ini, kalian sudah memiliki email sementara secara otomatis.

Temp mail bisa kalian andalkan untuk mendaftar akun di forum atau website yang dirasa meragukan. Fiturnya pun sudah lumayan lengkap, setiap email sementara berlaku selama 10 menit dan bisa kalian perpanjang.

Hanya saja untuk versi gratis, kalian hanya boleh memiliki satu email saja per sesinya. Jika ingin nambah, silahkan upgrade ke layanan premium.


9. Tempail.com

Tempail sangat cocok bagi teman-teman yang tidak ingin ribet untuk mendapatkan email sementara gratis. Karena dengan mengunjungi laman web ini, kalian sudah memiliki temporary email secara otomatis.

Berbicara tentang fitur-fiturnya, sepertinya sudah sangat mencukupi meski tidak selengkap website untuk email sementara sebelumnya.

Nah jika kalian ingin langsung mencoba email gratis dari Tempail, silahkan untuk langsung mengunjungi situsnya melalui alamat tempail.com.


10. mail.tm

Terakhir, kalian bisa mencoba website untuk email sementara beralamatkan mail.tm ini. Sama dengan tempail, kalian yang mengunjungi situs ini sudah bisa memilih akun email sementara secara otomatis.

Mail.tm memiliki dasbor email yang tidak jauh berbeda dengan Yahoo Mail. Jadi kalian pasti tidak akan mengalami kesulitan saat memahami fitur-fitur yang disediakan oleh mail.tm.

Sebenarnya masih ada lagi beberapa fitur lainnya dari situs ini, apabila kalian ingin tau semua fiturnya, silahkan kunjungi langsung website ini.


Akhir Kata

Sepuluh situs website untuk email sementara sudah dibahas dengan lengkap. Terimakasih sudah membaca, harap pergunakan email sementara ini dengan bijak ya.

Adya Razan

Seorang blogger yang hobi menulis artikel seputar teknologi, games, dan otomotif

Tinggalkan Balasan

Back to top button

Alasan untuk Mematikan Adblock

Selamat datang di SurgaTekno - Informasi Terbaru Teknologi, Movie, Gadget dan Games. Untuk dapat mengakses konten kami, silahkan terlebih dahulu mematikan plugin Adblock. Karena di beberapa fitur tidak dapat digunakan ketika anda menggunakan Adblock.