Patuhi protokol kesehatan ketika kita keluar rumah. Bersama Indonesia Bebas Covid-19.😊😊😊
Tech News

Wow, Google Sudah Mencari Tester Untuk Versi Beta dari Android Q

Pada bulan maret tahun lalu, Google meluncurkan Android P Developer Preview atau bisa dibilang versi betanya dari Android Pie. Nah ini menjadi pertanda bahwa tidak lama lagi Google bakal melakukan hal yang sama untuk Android Q.

Menurut dari informasi yang beredar, Google baru saja membuka “Android Q Beta bug tracker” yang bakal diluncurkan tanggal 11 Maret ini.

Baca Juga : Samsung Patenkan S-Pen Dengan Camera

Dengan demikian para tester pun bisa mencoba Android Q Beta build yang akan dirilis pada tanggal 11 Maret ini. Misalnya tahun lalu Google melakukan ujicoba Android Pie di handset Essential Phone, Nokia 7 Plus, OnePlus 6, Oppo R15 Pro, Sony Xperia XZ2, Vivo X21 dan Xiaomi Mi Mix 2S.

Memang merek terkenal seperti Samsung, LG dan Huawei tidak masuk kedalam daftar tester tahun lalu, tapi tahun ini bakal banyak smartphone Android yang bakal kedapatan Android Q Beta ini.

Hosting Unlimited Indonesia
Mau diskon tambahan 5% ? Klik disini.

Baca Juga : Agate Studio Akuisisi Ekuator Games Dengan Nilai Rp 5 Miliar

Google sendiri yang memberitahu bahwa ditahun ini bakal lebih banyak lagi smartphone Android yang bisa mencicipi versi beta dari Android Q namun mereka masih merahasiakan nama dan merek smartphone yang bisa menjajal Android Q Beta.

Dan biasanya Google meluncurkan versi Android baru pada bulan Agustus dan tahun ini harusnya tidak ada pengecualian. Sampai Google meluncurkan versi Androdi baru, sebagian besar pengguna Android saat ini sudah bisa mencoba versi beta dari Android Q yang harusnya dirilis pada bulan Agustus mendatang.

Benom

WE ARE BENOM
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button

Alasan untuk Mematikan Adblock

Selamat datang di SurgaTekno - Informasi Terbaru Teknologi, Gadget dan Games. Untuk dapat mengakses konten kami, silahkan terlebih dahulu mematikan plugin Adblock. Karena di beberapa fitur tidak dapat digunakan ketika anda menggunakan Adblock.