Patuhi protokol kesehatan ketika kita keluar rumah. Bersama Indonesia Bebas Covid-19.😊😊😊
Tech News

Xiaomi Luncurkan Aplikasi E-Commerce “ShareSave” di India

ShareSave adalah Platform untuk Membeli Berbagai Macam Produk Yang Hanya Dijual di China

Xiaomi baru saja meluncurkan aplikasi e-commerce baru yang menjual berbagai macam produk ramah lingkungan yang hanya tersedia di China. Xiaomi memang tidak hanya memproduksi ponsel saja namun berbagai perangkat ramah lingkungan hingga perangkat pintar seperti lampu meja dan lampu pintar. Tujuan Xiaomi adalah untuk memperluas jangkauan produk-produk ramah lingkungannya.

Aplikasi ShareSave ini diluncurkan pertama kali di India dan akan menyusul dinegara lain. Amazon mungkin sudah menjual sebagian dari produk ini, namun biaya impornya dibebankan ke pelanggan. Nah aplikasi ShareSave ini mempunyai pendekatan unik untuk membeli barang dengan banyak peluang untuk menghemat biaya produk.

Baca Juga : Bos Xiaomi Uji Ketahanan Body Redmi Note 7

Berapa banyak yang bisa dihemat itu tergantung dari mode pembeliannya. berikut ada 3 mode pembelian didalam aplikasi ShareSave ini

  • Pair-up
  • Drop
  • Kickstart



Hosting Unlimited Indonesia
Mau diskon tambahan 5% ? Klik disini.

Dengan model ekosistemnya yang unik, Xiaomi saat ini telah bekerjasama dan bermitra dengan lebih dari 100 IoT dan perusahaan gaya hidup. Dengan lebih dari 132 juta perangkat yang terhubung (tidak termasuk smartphone dan laptop), Xiaomi memiliki platform IoT konsumen terbesar di dunia.

Baca Juga : Xiaomi Buka Mi Store Terbesar di Prancis

ShareSave akan membuat kamu menikmati produk yang sama dari China dengan “full support”, seperti layanan purna jual dan mengirim barang yang asli hingga sampai didepan pintu anda.

Tags

Benom

WE ARE BENOM
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
Close
Close

Alasan untuk Mematikan Adblock

Selamat datang di SurgaTekno - Informasi Terbaru Teknologi, Gadget dan Games. Untuk dapat mengakses konten kami, silahkan terlebih dahulu mematikan plugin Adblock. Karena di beberapa fitur tidak dapat digunakan ketika anda menggunakan Adblock.