Mau dapat tambahan uang dari nonton video? Segera instal Snack Video melalui link ini.
Tips & Trik

10 Gelandang Terbaik di DLS 2022

Diskon Shopee

Gelandang Terbaik DLS 2022 berikut ini harus dipertimbangkan untuk direkrut supaya tim kamu bisa menjadi lebih kuat dan tak terkalahkan.

Dream League Soccer 2022 adalah salah satu game sepakbola yang banyak digemari oleh para gamers khususnya mereka yang suka main game dengan smartphone.

Game yang dikembangkan oleh First Touch Games Inc ini menyuguhkan permainan sepakbola modern yang seru banget untuk dimainkan.

Game DLS 2022 juga membebaskan para playersnya untuk mendatangkan pemain yang di banderol dengan harga bervariasi tergantung pada popularitas dan juga kemampuannya.

Ada banyak sekali pemain yang tersedia dalam game ini, semua pemain dalam game ini menggunakan nama serta foto asli karena game DLS 2022 sudah mengantongi lisensi FIFPRO.

Seperti yang diketahui, ada beberapa posisi pemain yang sangat diperlukan dalam sebuah klub sepakbola, salah satunya yaitu gelandang.

Gelandang dalam olahraga sepakbola memanglah sangat penting kehadirannya. Mereka bisa dijadikan otak serangan ataupun pemutus serangan lawan.

Di DLS 2022 ada banyak sekali pemain yang berposisi sebagai gelandang. Supaya tim kamu bisa makin tangguh, pastikanlah bahwa kamu memiliki gelandang terbaik dengan kemampuan yang sudah tidak diragukan lagi.

Gelandang DLS 2022 Terbaik

Seperti judulnya, kali ini SurgaTekno akan membahas tuntas beberapa gelandang terbaik dalam game DLS 2022. Deretan gelandang dibawah ini sangat direkomendasikan untuk kamu rekrut:

1. Kevin de Bruyne

Kevin de Bruyne

Posisi teratas gelandang DLS 2022 ditempati oleh Kevin de Bruyne. Punggawa andalan Manchester City ini memiliki rating 84, tertinggi dari gelandang lainnya.

Kevin de Bruyne memiliki kemampuan passing yang sudah tidak diragukan lagi. Pemain berkaki kanan ini memiliki passing rate 92 dan shoot sebesar 85, tertinggi diantara pemain berposisi sebagai gelandang dalam game DLS 2022 ini.

Walaupun berposisi sebagai gelandang, pemain berpaspor Belgia ini memiliki speed dan juga control yang sangat bagus, tidak heran jika banyak pemain DLS menempatkan nya sebagai gelandang serang atau bahkan Winger.

Kevin de Bruyne juga memiliki stamina sebesar 86. Sudah sangat mencukupi untuk naik turun menjelajahi dan juga mengatur lini tengah tim kamu.

Kevin de Bruyne bisa kamu dapatkan dengan merogoh koin sebesar 2,180. Sangat pantas dengan kemampuan yang dimilikinya.


2. N’Golo Kante

N'Golo Kante

N’Golo Kante sangat dikenal sebagai salah satu gelandang bertahan terbaik di Liga Inggris. Di game DLS 2022, doi memiliki rating sebesar 83.

Pemain beragama Islam ini memiliki tackle sebesar 83. Sangat bisa diandalkan untuk memutus serangan lawan terutama dari bagian lini tengah.

Meskipun posisi naturalnya sebagai gelandang bertahan, pemain yang dulu pernah bermain untuk Leicester City ini juga memiliki speed dan accelerate yang mumpuni lho.

N’Golo Kante bisa kamu jadikan solusi terbaik apabila ini mengamankan lini tengah dari gempuran lawan, dia juga memiliki stamina yang besar tidak mudah drop.

Pemain asal Perancis ini bisa kamu miliki dengan harga 2,035. Sangat cocok untuk dipasangkan dengan Kevin de Bruyne atau Bruno Fernandez.


3. Luca Modric

Luca Modric

Mendengar nama Luca Modric, siapa sih yang tidak kenal dengan pemain yang dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Piala Dunia 2018, Pemain terbaik FIFA 2018 hingga Ballon d’Or 2018 ini?

Luca Modric dikenal sebagai salah satu pemain yang memiliki skill control bola terbaik di game Dream League Soccer 2022.

Selain control bola yang baik, pemain yang saat ini membela Real Madrid ini juga punya kemampuan shooting dan passing yang sangat mumpuni untuk dijadikan dirigen lini tengah klub kamu.

Mantan pemain Tottenham Hotspur ini juga punya speed dan juga acceleration yang cukup cepat sebagai gelandang.

Mau lini tengah tim kamu dikomandoi oleh Luca Modric? Sediakan 2035 koin supaya kamu bisa memboyong pemain asal Kroasia ini.


4. Toni Kroos

Toni Kroos

Posisi selanjutnya ditempati oleh duet dari Luca Modric yaitu Toni Kroos. Pemain berpaspor Jerman ini bisa kamu dapatkan dengan membayar 1.900 koin.

Toni Kroos sangat direkomendasikan untuk kamu yang membutuhkan gelandang dengan passing akurat yang bisa memanjakan para striker dan Winger kamu.

Selain unggul pada passing, Tony Kroos juga cukup lihai dalam mengeksekusi bola-bola mati entah itu ingin diarahkan langsung ke gawang atau passing ke rekan setim.

Pemain dengan control bola 88 ini bisa sangat diandalkan untuk memutus serangan lawan. Tapi dia lebih bagus untuk dijadikan gelandang box to box.


5. Bruno Fernandes

Bruno Fernandes

Posisi kelima ditempati oleh gelandang serang andalan Manchester United yaitu Bruno Fernandes. Gelandang asal Portugal ini dibanderol seharga 1.900 koin.

Bruno Fernandes memiliki keunggulan pada skill Passing dan juga shooting. Tidak heran jika pemain andalan MU ini sering dijadikan eksekutor bola-bola mati.

Bruno Fernandes bisa kamu jadikan pilihan jika kamu ingin gelandang serang yang bisa menciptakan banyak peluang dan assist untuk rekan setimnya.

Pemain timnas Portugal ini juga memiliki kemampuan drible yang keren banget. Bruno Fernandes Bisa juga kamu posisikan sebagai Winger karena doi punya kecepatan dan juga dribel yang mumpuni.

Karena dia cepat dan punya shooting yang bagus, tidak sedikit juga Players DLS 2022 yang menempatkannya sebagai Winger atau gelandang sayap.


6. Casemiro

Casemiro

Pemain yang harus aja bergabung dengan Manchester United ini bisa dijadikan pilihan terbaik apabila kamu mengidamkan gelandang bertahan yang kokoh dan tidak mudah dilewati lawan.

Casemiro memiliki keunggulan dibagian Strength nya dengan poin 87. Sangat kuat dan sangat bisa diandalkan untuk beradu body dengan pemain lawannya.

Selain bagus dibagian Strength, pemain asal Brazil ini juga memiliki passing dan juga shooting yang sangat dibutuhkan oleh seorang pemain dengan posisi gelandang.

Pemain dengan rate 82 ini bisa kamu miliki dengan harga 1900 koin. Casemiro tidaklah sulit untuk ditebus, selain harganya terjangkau doi juga seringkali muncul di live transfer.


7. Paulo Dybala

Paulo Dybala

Gelandang terbaik di game DLS 2022 selanjutnya berasal dari Argentina. Dia adalah Paulo Dybala, gelandang serang yang bagus saja bergabung dengan AS Roma.

Pemain yang punya selebrasi ikonik ini memiliki kemampuan dribel dan juga kecepatan yang sudah tidak diragukan lagi.

Selain cocok untuk menjadi gelandang serang, sepertinya pemain yang punya passing mantap ini juga sangat cocok untuk ditempatkan sebagai Winger atau gelandang sayap.

Doi bisa sangat mengerikan jika terus mendapatkan upgrade hingga menjadi pemain baja hitam.


8. Jorginho

Jorginho

Jorginho adalah pemain berposisi gelandang terbaik di posisi kedelapan. Jorginho bisa ditebus jika kamu butuh gelandang box to box dengan kualitas terbaik.

Jorginho memiliki keunggulan dalam hal passing dan juga shooting. Punggawa Chelsea ini turut memiliki kontrol dan juga stamina yang sangat bagus.

Karena atribut nya yang cukup lengkap sebagai gelandang box to box , dia banyak diandalkan oleh para Players DLS 2022.

Pemain yang tergabung dalam tim nasional Italia ini juga bisa berperan sebagai gelandang bertahan. Untuk mendatangkannya, kamu harus menyediakan koin sebanyak 1900.


9. Sergio Busquets

Sergio Busquets

Sergio Busquets juga sangat pantas masuk dalam daftar gelandang terbaik di game buatan First Touch Games Inc ini, pria asal Spanyol ini memiliki rate sebesar 81.

Sergio Busquets berperan sebagai gelandang bertahan. Dia memiliki tackle yang sangat mumpuni untuk memotong serangan lawan.

Pemain berpostur tinggi badan 189 cm ini juga memiliki passing yang akurasinya tidak diragukan lagi, dia bisa menjadi dirigen permainan kamu.

Mengingat Busquets termasuk pemain yang sangat tinggi, dia sangat handal untuk berduel dengan bola-bola atas melawan pemain lawan.

Dia bisa dipaksa maju ketika tim mendapatkan corner. Tidak jarang juga Busquets mencetak gol dari situasi bola mati khususnya tendangan sudut.


10. Paul Pogba

Paul Pogba

Daftar pemain terbaik DLS 2022 berposisi gelandang yang terakhir adalah Paul Pogba. Bintang yang baru saja meneken kontrak dengan Juventus ini.

Paul Pogba memiliki kemampuan drible dan kecepatan yang sudah sangat bagus untuk sebuah pemain sepakbola yang bermain sebagai gelandang.

Pemain yang berasal dari Perancis ini juga memiliki beberapa kemampuan lain yang sama merata, tidak heran jika dia diandalkan oleh banyak pemain DLS 2022.

Pemain dengan rate 81 ini memiliki posisi sebagai gelandang tengah. Dia bisa ditempatkan sebagai defensive midfielder atau attacking Midfielder sama baiknya.


Akhir Kata

Sudah selesai bahasan lengkap mengenai 10 gelandang terbaik di game DLS 2022 yang bisa kamu andalkan. Sekian untuk artikel kali ini, semoga bisa bermanfaat.

Dimas

Seorang blogger yang hobi menulis artikel seputar teknologi, games, dan otomotif

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Alasan untuk Mematikan Adblock

Selamat datang di SurgaTekno - Informasi Terbaru Teknologi, Movie, Gadget dan Games. Untuk dapat mengakses konten kami, silahkan terlebih dahulu mematikan plugin Adblock. Karena di beberapa fitur tidak dapat digunakan ketika anda menggunakan Adblock.