Patuhi protokol kesehatan ketika kita keluar rumah. Bersama Indonesia Bebas Covid-19.😊😊😊
Tips & Trik

Cara Anonymous Chat Telegram

Telegram adalah salah salah satu aplikasi chatting terbaik saat ini. Aplikasi chatting yang satu ini dikenal sangat ringan dan memiliki keamanan privasi yang sangat tinggi.

Dengan berbagai kelebihannya, Telegram mulai diminati oleh masyarakat di seluruh dunia. Hingga postingan ini diterbitkan. Tercatat, aplikasi chatting yang tersedia untuk Android dan iOS ini sudah digunakan oleh 4 juta pengguna.

Aplikasi chatting yang beroperasi sejak tahun 2013 ini memiliki banyak sekali fitur-fitur yang sangat akan membantu saat chatting. Contohnya seperti kemampuan untuk menelpon, video call, mengirim file dan masih banyak lagi lainnya.

Dari sekian banyak fitur yang ada dalam aplikasi Telegram. Belakangan ini para pengguna Telegram heboh dengan fitur anonymous chat Telegram. Kira-kira apa ya kegunaan dari fitur anonymous chat telegram ini?.

Anonymous Chat Telegram adalah sebuah fitur dimana kalian bisa chatting tanpa identitas. Fitur ini akan sangat cocok bagi teman-teman yang sangat mementingkan privasi identitas kontak.

Hosting Unlimited Indonesia
Mau diskon tambahan 5% ? Klik disini.

Cara Anonymous Chat Telegram

Tertarik mencoba fitur Anonymous Chat Telegram? Jika iya, kalian bisa menyimak tutorial atau cara Anonymous chat telegram berikut ini agar kalian bisa tau bagaimana cara melakukannya.

  1. Bukalah aplikasi telegram yang terinstall dalam smartphone, jangan lupa pastikan telegram yang digunakan adalah versi terbaru.
  2. Seperti biasa, kalian akan melihat beranda aplikasi ini, tap icon “Pencarian” yang ada di kanan atas.
     Pilih Pencarian
    Pilih Pencarian
  3. Pada kolom pencarian, ketikkan Anonymous Chat, lalu silahkan tap hasil pencarian paling atas.
     Cari Anonymous Chat
    Cari Anonymous Chat
  4. Kemudian kalian harus men-tap “Mulai Ulang”.
     Mulai
    Kemudian tap pilihan Mulai Ulang
  5. Sampai disini kalian sudah bisa chatting anonymous dengan telegram, untuk memulai kalian harus mengetikkan /start.
     ketikkan /start lalu silahkan chatting sepuasnya
    ketikkan /start lalu silahkan chatting sepuasnya
  6. Sekarang kamu bisa chatting Sepuasnya.

Tambahan

Apabila kalian ingin mencari partner lain kalian bisa mengetikkan /next, tapi jika kalian sudah ingin berhenti chatting, silahkan ketikkan /stop.

a

Akhir Kata

Mungkin itu saja yang bisa kita bagikan mengenai cara Anonymous Chat Telegram yang sedang trend saat ini. Sudah tau kan cara chatting tanpa identitas ini? Jika ada penjelasan kami yang kurang jelas, manfaatkan kolom komentar untuk bertanya ya.

Adya Razan

Seorang blogger yang hobi menulis artikel seputar teknologi, games, dan otomotif
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button

Alasan untuk Mematikan Adblock

Selamat datang di SurgaTekno - Informasi Terbaru Teknologi, Gadget dan Games. Untuk dapat mengakses konten kami, silahkan terlebih dahulu mematikan plugin Adblock. Karena di beberapa fitur tidak dapat digunakan ketika anda menggunakan Adblock.