Mau dapat tambahan uang dari nonton video? Segera instal Snack Video melalui link ini.
Tips & Trik

Cara Atasi Lag Saat Main Live di DLS 2022

Diskon Shopee

Mengalami lag atau patah-patah saat main DLS Live? Cara Atasi Lag Saat Main Live di DLS 2022 bisa kamu temukan dalam artikel kali ini.

DLS 2022 adalah salah satu game sepakbola terbaik saat ini. Kamu bisa memainkan game yang dikembangkan oleh First Touch Games ini dengan smartphone Android dan juga iOS.

Sama halnya dengan game jaman sekarang lainnya, DLS 2022 juga menyediakan fitur khusus yang memungkinkan kamu untuk main bola dengan Players lain secara online, fitur ini bernama DLS Live.

Bagusnya lagi di DLS Live tersedia juga tier dan leaderboard berhadiah coin dan diamond yang bisa semakin membuat para Player jadi lebih bersemangat lagi.

Hadirnya fitur DLS Live ini bisa membuat permainan jadi lebih kompetitif. Oleh karena itu tidaklah heran jika banyak Players yang lebih suka main DLS Live ketimbang Mode karier yang dimainkan offline.

DLS Live tidak membutuhkan kuota internet yang banyak. Kamu hanya perlu jaringan internet yang stabil agar bisa memainkannya dengan lancar hingga pertandingan usai.

Walaupun syarat agar bisa main game ini nggak neko-neko, tidak sedikit juga Players yang mengeluhkan lag atau patah-patah saat main game ini.

Cara Atasi Lag Saat Main Live di DLS 2022

Dibawah ini SurgaTekno akan menyajikan beberapa solusi jitu untuk mengatasi patah-patah saat main live di DLS 2022. Silahkan disimak dengan seksama agar masalah kurang mengenakkan ini bisa teratasi.

1. Kunci Jaringan 4G

Kejadian lag saat main live di DLS 2022 bisa terjadi karena jaringan internet yang kamu gunakan tidak stabil.

Solusinya, kamu bisa mencoba untuk mengunci jaringan 4G melalui dial *#*#4636#*#*. Pastikan bahwa kamu memilih jaringan 4G atau LTE ya.

FYI cara yang satu ini memang cukup efektif. Tapi konsekuensinya kamu tidak bisa menelepon jika HP kamu belum support VoLTE atau operator seluler yang kamu gunakan belum menyediakan VoLTE.


2. Mengganti APN

Supaya makin maksimal, kamu juga harus mengganti access point name atau yang lebih dikenal dengan sebutan APN.

Mengganti APN di HP Android bisa dilakukan dengan mudah melalui menu pengaturan atau setelan.

Tidaklah sulit untuk menemukan APN yang tepat. Karena di YouTube ada banyak banget konten yang menyajikan APN tercepat yang cocok untuk setiap operator seluler yang beroperasi di Indonesia.

Supaya berfungsi seperti yang diharapkan, Harap pastikan bahwa APN yang ingin dipakai sesuai dengan operator seluler yang kamu gunakan saat ini ya.


3. Menggunakan WiFi

Mengunci jaringan 4G dan mengubah APN bakalan terasa sia-sia jika sinyal operator seluler di tempat kamu tidak bagus. Solusinya, kamu bisa menggunakan jaringan WiFi.

Di jaman modern seperti sekarang, tidaklah sulit untuk menemukan WiFi. Kamu bisa menemukan jaringan WiFi di cafe, warkop, restoran atau tempat-tempat lain yang dirasa sangat ramai.

Jika kamu pengen lebih nyaman lagi, kamu bisa menggunakan jaringan WiFi dari WiFi.id. Kamu bisa mendatangi WiFi corner atau kantor Telkom terdekat untuk menggunakan nya.


4. Mengatur Grafik DLS 2022

Solusi selanjutnya yang bisa kamu coba adalah mengatur grafik DLS 2022. Cara ini cukup efektif untuk mengatasi gejala lag baik itu ketika main online maupun offline.

Supaya bisa lancar, kamu harus mengatur kualitas grafik menjadi jadi lebih rendah dari sebelumnya.

Cara atur setelan grafik di DLS 2022 sangatlah mudah. Kamu bisa mengikuti tutorial Cara atur grafik DLS 2022 yang sudah dibahas sebelumnya.


5. Menggunakan Game Turbo

Beberapa produsen smartphone seperti Xiaomi sudah menyediakan fitur bawaan yang bisa sangat membantu para pengguna yang suka main game, fitur tersebut bernama game Turbo.

Game turbo bisa membantu kita untuk menutup aplikasi yang berjalan di latar belakang dan menyetabilkan performa smartphone saat main DLS.

Selain itu Kita juga bisa memanfaatkan Game Turbo untuk memprioritaskan jaringan internet ketika bermain DLS Live di DLS 2022.

Banyak sekali kan fitur dari Game Turbo? Maka dari itu gunakanlah game turbo setiap kali kamu main game DLS 2022


Akhir Kata

Seperti itulah kiranya beberapa solusi terbaik untuk mengatasi DLS 2022 yang lag atau patah-patah. Semoga artikel kali ini bisa bermanfaat, terimakasih sudah membaca.

Dimas

Seorang blogger yang hobi menulis artikel seputar teknologi, games, dan otomotif

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Alasan untuk Mematikan Adblock

Selamat datang di SurgaTekno - Informasi Terbaru Teknologi, Movie, Gadget dan Games. Untuk dapat mengakses konten kami, silahkan terlebih dahulu mematikan plugin Adblock. Karena di beberapa fitur tidak dapat digunakan ketika anda menggunakan Adblock.