Tips & Trik

Cara Beli Pulsa di Aplikasi OVO

Dari sekian banyak dompet digital yang bisa digunakan, ada OVO yang menyediakan fitur lengkap dengan penawaran yang menggiurkan bagi pengguna nya.

Pada aplikasi OVO ada banyak sekali yang bisa kamu lakukan. Kamu bisa mentransfer uang baik sesama pengguna OVO maupun bank lokal yang beroperasi di Indonesia dengan mudah dan aman tanpa perlu mengunjungi ATM.

Selain itu kamu juga bisa melakukan pembayaran dengan cepat dan mudah pada aplikasi ini. OVO juga menawarkan kemudahan untuk membayar tagihan dan pembelian pulsa

Berbicara soal pulsa, saat ini pulsa termasuk dalam kebutuhan pokok yang wajib sekali untuk dipersiapkan. Dengan adanya pulsa ini kamu bisa melakukan komunikasi baik melalui telepon, SMS atau akses internet.

Karena punya peran penting wajib sekali untuk menyediakan pulsa pada smartphone kesayangan. Jika pulsa kamu habis, kamu harus membelinya terlebih dahulu.

Membeli pulsa memang gampang sekali, selain mengunjungi konter terdekat, kamu juga bisa menggunakan OVO untuk membeli pulsa dengan cepat dan mudah hanya bermodalkan smartphone.

Cara Beli Pulsa di Aplikasi OVO dengan Mudah

Cara beli pulsa di aplikasi OVO mudah sekali untuk dilakukan. Kamu pasti bisa langsung mempraktekkannya dengan menyimak langkah-langkahnya dibawah ini. Tapi sebelum membeli pulsa di ovo, pastinya kalian harus melakukan pendaftaran akun ovo terlebih dahulu.

  1. Buka aplikasi OVO lalu masukkan security code terlebih dahulu.
  2. Setelah itu kamu akan disuguhi tampilan seperti ini, lalu Pilih pulsa yang terletak disebelah ikon PLN.
  3. Lalu kamu harus mengisi nomor telepon, kamu juga bisa memilih nomor langsung dari kontak telepon.
  4. Selanjutnya kamu bisa memilih nominal pulsa yang akan kamu beli mulai dari 20 ribu.
  5. Kemudian kamu ditinggal memilih metode pembayaran, silahkan pilih OVO cash. Jika kamu punya OVO points yang mencukupi, kamu bisa menggunakan nya.
  6. Tap berikutnya
  7. Akan muncul pesan pop-up berupa pesan konfirmasi pembelian pulsa, silahkan tap konfirmasi.
  8. Masukan security code akun OVO kamu dengan benar dan tunggu beberapa saat hingga ada SMS bahwa pulsa sudah berhasil dibeli.
  9. Selesai

Baca Juga: Cara Mengubah Security Code OVO

Memang mudah sekali untuk melakukan tutorial tentang cara beli pulsa di aplikasi ovo ini. Kamu bisa membeli pulsa berbagai operator seluler yang beroperasi di Indonesia pada aplikasi ini. Terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat.

Tags
Please Login to comment
Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker