Tips & Trik

Cara Beli Token PLN di Aplikasi OVO

Saat ini listrik adalah salah satu kebutuhan yang sangat penting. Fungsi listrik sebagai penyuplai daya sangatlah penting mengingat saat ini hampir semua barang/alat menggunakan listrik.

Ada banyak sekali barang yang memerlukan listrik seperti televisi, AC, mesin cuci, penanak nasi bahkan hingga alat transportasi modern seperti kereta listrik, mobil listrik dan motor listrik yang belakangan ini banyak menyita perhatian.

Di Indonesia, listrik di sediakan oleh perusahaan listrik negara atau yang disingkat PLN. Untuk menggunakan listrik, ada dua pilihan pembayaran yaitu prabayar dan pascabayar.

Belakangan ini masyarakat banyak menggunakan PLN dengan sistem pembayaran prabayar. PLN prabayar banyak digunakan karena dianggap lebih murah dan mudah sekali penggunaanya karena mirip dengan layanan operator seluler.

Pembayaran listrik PLN prabayar memang mudah sekali, kamu hanya perlu membeli token atau pulsa. Untuk membeli token gampang banget karena ada banyak sekali jasa isi token PLN yang beredar di kota-kota bagian hingga pelosok.

Selain itu kamu juga bisa membeli token di aplikasi dompet digital seperti dana dan yang banyak diperbincangkan saat ini yaitu OVO. Bahkan di aplikasi dompet digital yang identik dengan warna ungu ini ada banyak sekali promo-promo yang menarik sekali.

Beli token PLN di aplikasi OVO memang banyak sekali promo nya. Selain itu cara beli token pln di aplikasi ovo juga sangat mudah untuk dilakukan dan cepat sekali prosesnya. Selain token pln, kalian juga bisa beli pulsa lewat aplikasi ovo ini. Jadi bisa dibilang 1 aplikasi untuk semua pembayaran sih.

Cara Beli Token PLNĀ  Aplikasi OVO

Dibawah ini surga tekno akan memberikan informasi tentang cara beli token PLN di aplikasi OVO yang benar. Untuk lebih jelasnya lagi, kamu bisa menyimak langkah-langkahnya berikut ini.

    1. Pertama-tama silahkan buka aplikasi OVO terlebih dahulu, jangan lupa untuk memasukan security code yang benar.masukkan security code OVO
    2. Setelah itu pastikan dulu saldo OVO kamu mencukupi, jika tidak kamu bisa melakukan top-up saldo OVO terlebih dahulu.
    3. Kemudian kamu bisa men-tap icon PLN.tap icon pln
    4. Lalu pilih dengan nomor pelanggan, nominal pembelian token dan metode pembayaran.isi sesuai keinginan
    5. Lalu silahkan tap berikutnya.
    6. Kemudian muncul pesan pop-up berupa pesan konfirmasi, silahkan lakukan konfirmasi dengan melakukan tap pada pilihan konfirmasi.
    7. Masukan security code akun OVO kamu.
    8. Selamat kamu sudah berhasil membeli token PLN di aplikasi OVO.
    9. Selesai.

Baca Juga: Begini Cara Top-up Saldo OVO via BCA Mobile Banking

Gimana mudah kan cara beli token pln di aplikasi ovo memang mudah sekali, dijamin kamu bisa melakukannya dengan benar. Terimakasih sudah membaca, silahkan tinggalkan komentar jika ada yang dirasa salah atau kurang jelas ya.

Tags
Please Login to comment
Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker