GamesTips & Trik

Cara Bermain Champion Soraka Dalam Game League of Legends

Soraka adalah merupakan champion bertipe role support yang dapat memberikan efek healing terhadap rekan satu tim. Soraka cukup di benci bagi kalangan setiap pemain di dalam game League of Legends dikarenakan adalah efek kemampuan healing yang dimiliki olehnya, sebab efek healing yang di berikan terbilang cukup besar dan mampu melindungi rekan satu tim dari ancaman kematian.

Ketika kalian melakukan haras atau poking terhadap musuh, usaha kalian hanya akan menjadi sia-sia saja ketika berhadapan dengan Soraka. Selain itu kemampuan yang dimiliki oleh Soraka tidak hanya dapat memberikan efek healing saja, yaitu adalah kemampuan efek crowd control seperti silence dan slow movement speed yang dapat cukup merepotkan.

Namun Soraka sering sekali di jadikan target utama ketika di dalam tim fight dan merupakan champion yang sangat lemah terhadap hard enggage, sebab jika Soraka tidak di target terlebih dahulu dia akan menjadi champion yang merepotkan di dalam tim fight berkat kemampuan healing miliknya tersebut.

Oleh karena itu Surgatekno ingin memberikan tips dan trik yang harus kalian perlu ketahui dalam memainkan Soraka.

  1. Gunakan Starcall (ability Q) untuk melakukan zoning area kepada musuh, agar musuh tidak dapat melakukan farm dan memberikan damage terhadap musuh.
  2. Ketika musuh terkena damage dari ability Starcall, Soraka akan mendapatkan kemampuan efek rejuvenation yang dapat memberikan efek regenation health point. Jadi jangan ragu untuk melakukan haras terhadap musuh.
  3. Soraka memiliki pasif yang cukup unik bernama Salvation, sebab efek tersebut ketika satu rekan tim mengalami low health Soraka akan mendapatkan buff movement speed sebanyak 70 % dan mampu memberikan efek heal sebanyak 40 %. Efek tersebut bisa kalian manfaatkan ketika satu rekan tim selamat dari gank, kamu bisa mendapatkan efek bonus movement speed tersebut agar menjauh dari jangkauan musuh, akan tetapi jika health point rekan satu tim tidak mengalami low health kalian tidak dapat mendapatkan efek tersebut.
  4. Ardent Censer dan Redemption merupakan item wajib yang harus di miliki oleh Soraka.
  5. Ketika kalian memainkan Soraka, kalian harus waspada terhadap champion hard enggage seperti Alistar, Leona, Pyke, Thresh, dan Blitzcrank karena champion tersebut adalah ancaman bagi Soraka.
  6. Dalam bermain Soraka kalian harus memperhatikan icon champion yang berada di sisi atas map, sebab ketika lane lain mengalami low health kalian dapat menggunakan ability ultimate miliknya bernama Wish (R) untuk memberikan efek healing secara global.
  7. Gunakan Equinox (ability E) sebaik mungkin, efek pada ability tersebut dapat memberikan efek silence terhadap musuh dan memberikan efek root yang berdiri di atasnya, namun memiliki cooldown yang cukup lama. Jadi gunakan sebaik mungkin ability tersebut.

Semoga setelah membaca melalui berberapa tips dan trik mengenai Soraka di atas dapat memudahkan kalian dalam memahami cara memainkan Soraka dengan benar.

Loading...
Tags

Hexa

Langkah demi Langkah itu namanya bergerak #Apasih https://www.youtube.com/watch?v=-KOeQapXsx8
Please Login to comment
Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker