Mau dapat tambahan uang dari nonton video? Segera instal Snack Video melalui link ini.
Tips & Trik

Cara Mengecek Kuota by.U

Berapa sisa paket Internet kamu? Simak lalu ikuti cara Cek kuota by U ini agar kamu bisa mengetahui seberapa banyak sisa kuota beserta masa berlakunya.

by.U adalah layanan prabayar terbaru dari Telkomsel. Provider serba digital dari Telkomsel ini mengudara sejak tahun 2019 lalu.

Kamu bisa melakukan pembelian perdana by.U secara online melalui Aplikasi by.U. Telkomsel pun menggratiskan ongkos kirimnya ke seluruh Indonesia.

Sama dengan Simpati dan Kartu AS, by.U bisa digunakan untuk mengakses Internet. Bagusnya lagi, Ada banyak sekali paket Internet dengan harga terjangkau yang bisa kamu nikmati.

Bahkan by.U membebaskan para pelanggannya untuk memilih besaran kuota lengkap dengan paket topping yang menarik banget untuk dibeli.

Supaya bisa selalu online, kamu harus memastikan bahwa kuota internet yang kamu memiliki masih ada atau mencukupi kebutuhanmu. Selain memastikan sisa kuota, jangan lupa juga untuk mengetahui masa aktif paket internet kamu.

Cara Cek Kuota by U

Mengecek kuota by.U sangatlah mudah. Jika kamu belum pernah melakukannya, kamu bisa mengikuti panduan lengkapnya berikut ini:

1. Dengan Aplikasi by.U

Mengetahui berapa sisa kuota by.U sangatlah mudah. Kamu bisa melakukan pengecekan melalui Aplikasi by.U yang bisa kamu install secara gratis melalui Google Play dan App Store.

Setelah melakukan penginstalan jangan lupa untuk login ke akun masing-masing setelah itu lakukanlah beberapa langkah yang akan saya jelaskan berikut ini:

  1. Bukalah aplikasi by.U yang sudah terinstall di smartphone kamu.
  2. Tunggulah sebentar hingga halaman beranda aplikasi by.U terbuka dengan sempurna.
  3. langkah pertama - Cara cek Kuota by.U

  4. Setelah itu berapa sisa kuota kamu akan terlihat.
  5. langkah terakhir - Cara Mengecek Kuota by U

  6. Mudah sekali bukan?
  7. Selesai.

2. Tanpa Aplikasi

Perlu teman-teman ketahui, by.U adalah provider digital. Semua pembelian dan pengecekan kuota internet hanya bisa dilakukan melalui aplikasi by.U saja.

Jadi, kamu tidak bisa mengecek sisa kuota internet melalui dial USSD *363# seperti Kartu AS, Loop dan juga Simpati.


Akhir Kata

Sudah selesai pembahasan lengkap mengenai bagaimana cara cek kuota by.U yang menjadi topik artikel ini. Terimakasih sudah membaca, semoga bisa membantu kamu.

Dimas

Seorang blogger yang hobi menulis artikel seputar teknologi, games, dan otomotif
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button

Alasan untuk Mematikan Adblock

Selamat datang di SurgaTekno - Informasi Terbaru Teknologi, Movie, Gadget dan Games. Untuk dapat mengakses konten kami, silahkan terlebih dahulu mematikan plugin Adblock. Karena di beberapa fitur tidak dapat digunakan ketika anda menggunakan Adblock.