Patuhi protokol kesehatan saat keluar rumah dengan membawa hand sanitizer dan menggunakan masker. Bersama Indonesia bebas COVID-19.
Tips & Trik

2 Cara Mengecek Nomor Indosat

Hampir semua orang pasti pernah lupa dengan nomornya sendiri. Entah itu dikarenakan nomornya masih baru atau nomornya sulit untuk dihafalkan.

Padahal, mengingat nomor seluler milik sendiri sangatlah penting. Karena nomor seluler kini banyak dibutuhkan diberbagai momen seperti mengisi pulsa, berbagi kontak dan mengisi formulir.

Mengingat seringkali kejadian lupa nomor. Hampir semua operator seluler di Indonesia membekali produknya dengan fitur cek nomor, contohnya seperti Indosat yang akan dibahas dalam artikel kali ini.


Lupa dengan nomor Indosat kamu? Tenang, ternyata ada beberapa cara yang bisa kamu praktekkan untukuk mengecek nomor Indosat, pengen tahu caranya? Simak terus kelanjutan artikel ini ya.

Melalui Dial USSD

Mengecek nomor Indosat bisa dilakukan dengan menggunakan dial khusus. Yang kalian perlukan hanyalah aplikasi telepon yang sudah pasti ada dalam HP Android atau iOS kalian, ikuti langkah-langkahnya dibawah ini.

Hosting Unlimited Indonesia
Mau diskon tambahan 5% ? Klik disini.
  1. Silahkan buka menu “telepon” yang terdapat di Smartphone kalian.
  2. setelah menu telepon terbuka, silakan ketikkan nomor *123*30# lalu call menggunakan SIM Indosat kamu.
  3. Selang beberapa detik, kalian bisa mengetahui berapa nomor Indosat yang kalian miliki.
  4. Selesai.
Info: Kalian juga bisa mengecek nomor Indosat melalui dial *123*7*2*1# atau *888*1*1#

Melalui MyIM3

Guna memudahkan para pelanggannya, Indosat merilis aplikasi MyIM3. Aplikasi ini bisa membantu kalian untuk mengecek pulsa, membeli paket internet dan juga mengecek kuota internet yang kalian miliki.

Selain itu, kalian juga bisa mengecek nomor Indosat melalui aplikasi MyIM3 ini. Caranya gampang banget, kalian pasti bisa melakukannya.

  1. Unduh dan install aplikasi MyIM3 melalui Google Play, atau kalian bisa mengklik tombol di bawah ini:
    myIM3 - Bonus Kuota 100GB
    myIM3 - Bonus Kuota 100GB
  2. Jika kalian baru saja menggunakan MyIM3, silahkan daftar terlebih dahulu.
  3. Setelah itu, kalian akan diarahkan ke beranda aplikasi MyIM3.
  4. Disana kalian bisa melihat nomor IM3 yang kalian gunakan.
  5. Selesai.

Akhir Kata

Itu dia kedua cara mengecek nomor IM3 yang sudah selesai dibahas. Gampang banget kan? Jika dirasa bermanfaat, silahkan share ke teman yang belum tau cara melakukannya. Sekian dari kami, terimakasih sudah membaca.

Adya Razan

Seorang blogger yang hobi menulis artikel seputar teknologi, games, dan otomotif
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button

Alasan untuk Mematikan Adblock

Selamat datang di SurgaTekno - Informasi Terbaru Teknologi, Gadget dan Games. Untuk dapat mengakses konten kami, silahkan terlebih dahulu mematikan plugin Adblock. Karena di beberapa fitur tidak dapat digunakan ketika anda menggunakan Adblock.