Patuhi protokol kesehatan saat keluar rumah dengan membawa hand sanitizer dan menggunakan masker. Bersama Indonesia bebas COVID-19.
Tips & Trik

Cara Cepat Menemukan Chat Kata di LINE Messenger

LINE Messenger dikenal sebagai salah satu aplikasi chatting terbaik saat ini. Hal ini terbukti dengan angka penginstalan fantastis yang tecatat di Google Play dan App Store.

Banyak sekali fitur-fiturnya, itulah Rahasia utama dibalik populernya LINE messenger. Dalam aplikasi chatting keren ini, kalian bisa betah chatting berlama-lama karena ada stiker lucu yang bisa kalian gunakan untuk membuat suasana chatting jadi makin seru.

Chatting berlama-lama di LINE memang seru banget. Tapi chatting lama bisa tenggelam, jadi apabila kalian ingin membaca chatting lama, kalian harus telaten untuk men-scroll hingga chatting lama yang dianggap penting bisa ditemukan.

Untuk membantu para penggunanya agar bisa mencari chatting lama dengan mudah. LINE menambahkan fitur In-Chat Search, fitur ini hanya bisa kalian temukan di aplikasi LINE messenger standar.

Cara Cepat Menemukan Chat Kata di LINE

Fitur yang memudahkan kita untuk mencari chat kata tertentu ini bisa kalian gunakan dengan mudah. Meski mudah, ternyata tidak jarang juga pengguna LINE messenger yang tidak tau cara menggunakannya. Jika kalian juga tidak tau, silahkan ikuti tutorial dibawah ini:

Hosting Unlimited Indonesia
Mau diskon tambahan 5% ? Klik disini.
  1. Langkah pertama, kalian harus membuka LINE messenger terlebih dahulu, pastikan LINE messenger yang terinstall adalah versi baru ya.
  2. Setelah itu kalian akan melihat beranda aplikasi LINE messenger, silahkan tap “Chat”.
  3. Disini kalian akan disuguhi dengan chat-chat dari teman, silahkan pilih salah satu.
  4. Kemudian kalian akan disuguhi dengan chat-nya, untuk mencari chat kata tertentu, kalian harus men-tap icon yang saya tandai ini.
  5. Ketikkan kata yang ingin kalian cari, setelah itu akan muncul hasil pencarian, silahkan di-tap.
  6. Lihat, chat kata yang kalian cari ditandai warna kuning ini.
  7. Selesai, kalian sudah berhasil menemukan chat kata yang kalian cari-cari.

Catatan

Fitur In-Chat Search di LINE ini hanya bisa ditemukan dalam aplikasi LINE messenger biasa atau standar. Untuk LINE Lite tidak tersedia.


Akhir Kata

Demikian penjelasan tentang cara cepat untuk menemukan kata di dalam chat aplikasi LINE. Semoga penjelasan saya bisa bermanfaat, terimakasih banyak sudah membaca. Sampai jumpa artikel yang tak kalah menarik lainnya.

Adya Razan

Seorang blogger yang hobi menulis artikel seputar teknologi, games, dan otomotif
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button

Alasan untuk Mematikan Adblock

Selamat datang di SurgaTekno - Informasi Terbaru Teknologi, Gadget dan Games. Untuk dapat mengakses konten kami, silahkan terlebih dahulu mematikan plugin Adblock. Karena di beberapa fitur tidak dapat digunakan ketika anda menggunakan Adblock.