Patuhi protokol kesehatan ketika kita keluar rumah. Bersama Indonesia Bebas Covid-19.๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š
Tips & Trik

Cara Download Anime di Oploverz Terbaru

Di Indonesia, ada jutaan fans anime. Karena itu tak heran jika dulu tontonan anime di stasiun televisi menjadi salah satu pilihan terbaik untuk ditonton.

Tapi saat ini, sudah jarang sekali stasiun televisi yang menayangkan anime. Jadi fans anime kebingungan saat hendak menonton anime.

Tapi ada kabar baiknya karena kini ada banyak sekali situs web khusus anime yang menyajikan ribuan file yang bisa ditonton dan di download secara gratis.

Dari sekian banyak situs download anime yang ada, oploverz adalah salah satu yang paling terkenal dengan jutaan visitor setiap harinya.

Apa itu Oploverz?

Seperti yang sudah dibahas pada paragraf sebelumnya, situs ini merupakan salah satu situs download anime terpopuler untuk para penggemar anime.

Hosting Unlimited Indonesia
Mau diskon tambahan 5% ? Klik disini.

Selain itu, untuk kamu yang tidak ingin menyimpan file anime di dalam komputer. Bisa melakukan streaming di situs ini.

Memang ada banyak sekali anime yang nongol di situs beralamatkan oploverz.in ini. Meskipun sudah banyak, ternyata situs ini tetap mengupdate koleksinya, jadi kalian tidak akan pernah kudet tentang anime-anime terbaru.

Pada awal kemunculannya, oploverz bisa diakses melalui link oploverz.net. tapi situs yang berdiri sejak tahun 2016 ini bergonta-ganti domain.

Tentu ada alasan tersendiri kenapa oploverz bergonta-ganti domain. Pasalnya situs ini adalah penyedia anime ilegal, jadi seringkali dibanned oleh Pemerintah.

Hingga artikel ini ditulis, kalian bisa mengakses situs ini melalui link oploverz.in. tidak menutup kemungkinan, situs ini akan bergonta-ganti domain dikemudian hari.

Tapi bagi kalian para fans oploverz, kalian tidak perlu khawatir, karena oploverz punya fans page resmi di Facebook yang berusername oploverz.official.

Fanspage resmi oploverz yang ada di Facebook tersebut, oploverz rutin membagikan koleksi anime terbaru lengkap dengan link downloadnya, jadi kalian bisa mendapatkan update dengan mudah.

Perlu kalian ketahui, semua anime yang ada di oploverz sudah dibekali dengan subtitle bahasa Indonesia. Jadi kalian tidak akan mengalami kesulitan bahasa saat menontonnya.

Di situs ini kalian bisa memilih anime dengan mudah. Pasalnya pada halaman berandanya, kalian bisa melihat kumpulan anime-anime yang baru saja di-update.

Bukan cuma anime yang baru di-update saja, kalian juga bisa melihat anime populer yang paling sering di tonton dan didownload di situs ini.

Bahkan situs beralamatkan oploverz.in juga menyediakan file MP3 ost anime lho. Jadi kalian para penggemar ost anime pun bisa mengunjungi situs ini.

Kalian juga bisa memanfaatkan fitur pencarian untuk mencari anime favorit. Ada juga laman daftar isi yang memuat semua anime yang nongol di situs yang pertamakali berdiri sejak tahun 2016 ini.

Cara Mudah Download Anime di Oploverz

Meskipun situs ini menawarkan banyak sekali kemudahan, ternyata masih banyak juga yang belum tau tentang cara download anime di oploverz.

Supaya download lancar tanpa kendala, kalian perlu menggunakan browser terbaik. Direkomendasikan untuk menggunakan Opera atau Chrome.

Untuk cara download anime di oploverz, bisa kalian simak berikut ini, silahkan disimak dengan seksama supaya mudah untuk mempraktekkannya.

  1. Pertama-tama aktifkan data lalu buka browser andalan masing-masing.
  2. Sebelumnya pastikan kalian tidak mengaktifkan adblock, karena situs ini tidak akan bisa dikunjungi apabila kalian menggunakan adblock.
  3. Lalu tuliskan alamat oploverz.in di browser kemudian kunjungi.
  4. Nantinya kalian akan melihat langsung halaman depan situs ini, silahkan pilih anime yang ingin didownload. Seperti dibawah ini, kami memilih anime “One Piece Episode 912 Subtitle Indonesia
    Tampilan Situs Oploverz
    Tampilan Situs Oploverz
  5. Kemudian kalian akan dialihkan ke laman animenya. Disini kalian juga menonton anime secara langsung. Selain di Oploverz, kamu juga bisa mengunjungi beberapa rekomendasi situs streaming anime.
    Bisa Streaming Anime di Oploverz
    Bisa Streaming Anime di Oploverz
  6. Jika kalian ingin mendownloadnya, silahkan pilih salah satu link-nya. Disarankan untuk memilih link download Google Drive, Uptobox, atau Zippyshare supaya download lebih cepat. (Untuk Google Drive, biasanya dalam beberapa hari link sudah tidak bisa)
    Memilih Kualitas Anime di Oploverz
    Memilih Kualitas Anime di Oploverz
  7. Nantinya, kalian akan dialihkan ke halaman safelink, tunggu beberapa saat.
  8. Tak lama kemudian, kalian akan melihat link “Invest“, silahkan klik.
    Klik Link Invest Safelink
    Klik Link Invest Safelink
  9. Kemudian silahkan tunggu tulisan “Please Wait” menjadi “Save“. Seperti dibawah ini:
    Klik Link Save pada Safelink
    Klik Link Save pada Safelink
  10. Kalian akan masuk ke halaman safelink lagi (Hexafile), tunggu beberapa saat, lalu klik pada link yang tersedia. Lihat gambar dibawah ini :
    Klik Link Go To Link pada Hexafile
    Klik Link Go To Link pada Hexafile
  11. ย Setelah itu barulah laman download anime kalian muncul, silahkan download.
    Klik Free Download di Uptobox
    Klik Free Download di Uptobox
  12. Tunggu proses download hingga selesai, dan silahkan menonton animenya.
  13. Selesai.

Akhir Kata

Seperti itulah cara download di oploverz yang benar. Semoga bisa membantu, jika dirasa bermanfaat, silahkan share ke media sosial. Jika ternyata masih bingung kamu bisa langsung tulis pertanyaan di kolom komentar ya. Terima kasih sudah membaca.

Adya Razan

Seorang blogger yang hobi menulis artikel seputar teknologi, games, dan otomotif
Subscribe
Notify of
guest
4 Comments
most voted
newest oldest
Inline Feedbacks
View all comments
Herman
Herman
5 bulan yang lalu

Mantap infonya gan, jazakallah khairan.

Back to top button

Alasan untuk Mematikan Adblock

Selamat datang di SurgaTekno - Informasi Terbaru Teknologi, Gadget dan Games. Untuk dapat mengakses konten kami, silahkan terlebih dahulu mematikan plugin Adblock. Karena di beberapa fitur tidak dapat digunakan ketika anda menggunakan Adblock.