Patuhi protokol kesehatan ketika kita keluar rumah. Bersama Indonesia Bebas Covid-19.😊😊😊
Tips & Trik

Cara Download Drama di Kdramaindo

Saat ini banyak sekali hiburan yang bisa dinikmati di dunia Maya. Contohnya seperti Drama Korea yang sudah jarang tayang di stasiun televisi Nasional, salah satu situs yang menyediakan drama Korea adalah kdramaindo.

Kdramaindo adalah tempat yang cocok bagi teman-teman yang suka drama Korea. Disini kalian hanya perlu bermodalkan kuota internet saja tanpa perlu merogoh kocek lebih untuk berlangganan layanan tertentu untuk menikmati drama Korea yang ada di kdramaindo.

Untuk mengunjungi situs download drama Korea ini, teman-teman tinggal mengetikkan alamat kdramaindo.tv. nantinya kalian akan disuguhi dengan kumpulan drama-drama Korea terbaru yang siap menghibur kalian disaat momen #DiRumahAja seperti saat ini.

Secara tampilan, situs ini sangat responsif. Dijamin teman-teman bisa mencari drama Korea yang diinginkan dengan mudah dan cepat di situs ini. Tapi ada juga yang belum tau cara download drama di kdramaindo.

Perlu diketahui, untuk melakukan cara download drama di kdramaindo ini teman-teman harus melewati safelink terlebih dahulu, disini banyak trap iklan yang kadang-kadang bisa buat kalian kesal akibat salah klik.

Hosting Unlimited Indonesia
Mau diskon tambahan 5% ? Klik disini.

Cara Download Drama di Kdramaindo dengan Mudah

Supaya tidak terjebak iklan yang ngeselin banget, silahkan praktekkan cara download drama di kdramaindo yang akan dijelaskan dengan lengkap oleh kontributor surga tekno seperti berikut ini.

  1. Kunjungi terlebih dahulu situs ini melalui alamat terbarunya yaitu kdramaindo.tvBuka Situs Kdramaindo
  2. Lalu teman-teman akan melihat homepage atau berandanya, silahkan cari-cari dulu drakor yang ingin didownload. Kali ini saya akan mendownload drakor berjudul “Diary of a Prosecutor“.Pilih Judul Drama Korea yang Ingin Didownload Lewat Kdramaindo
  3. Setelah judul dramanya diklik, kalian akan dialihkan ke laman khusus yang memuat semua tentang poster, cast, sinopsis dan link download.
  4. Scroll terus kebawah sembari menyimak informasi filmnya, nantinya akan ada pilihan link download seperti berikut ini.Pilih Kualitas dan Server yang Disediakan oleh Kdramaindo
  5. Tambahan: ada pilihan link download dengan file beresolusi 360p dan 540p, sesuaikan dengan keinginan. Direkomendasikan untuk memilih link download dari server zippyshare.
  6. Setelah menentukan kualitas film dan server penyimpanan nya, silahkan klik.
  7. Kalian akan dialihkan ke halaman safelink ambyar.info, klik “Human Verification“.Klik Human Verification - Kdramaindo
  8. Lalu Klik “Please wait“.Klik Please Wait - Kdramaindo
  9. Nantinya kalian akan diarahkan ke halaman terbawah situs safelink ambyar ini. Klik “menuju link“.Klik Menuju Link - Kdramaindo
  10. Lagi-lagi kalian akan dialihkan ke situs safelink, tapi kini situs safelink bermana excavator star.
  11. Scroll terus hingga halaman paling bawah.
  12. Langsung saja klik “Nyari Apaan?? Lanjut klik disini!!!!!“.Klik Nyari Apaan Lanjut klik disini - Kdramaindo
  13. Terakhir, silahkan klik icon “Download Now” yang ada disebelah kanan.Klik Download Now untuk Memulai Download Drama Korea - Kdramaindo
  14. Tunggu proses download hingga selesai.
  15. Akhirnya kalian sudah bisa menonton drama Korea dari kdramaindo.
  16. Selesai.

Usahakan untuk mengikuti cara download drama di kdramaindo dengan benar, terutama saat mengklik link yang ada di safelink. Kami ucapkan terimakasih banyak sudah membaca, jangan lupa baca juga artikel menarik lainnya.

Adya Razan

Seorang blogger yang hobi menulis artikel seputar teknologi, games, dan otomotif
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
Close
Close

Alasan untuk Mematikan Adblock

Selamat datang di SurgaTekno - Informasi Terbaru Teknologi, Gadget dan Games. Untuk dapat mengakses konten kami, silahkan terlebih dahulu mematikan plugin Adblock. Karena di beberapa fitur tidak dapat digunakan ketika anda menggunakan Adblock.