Patuhi protokol kesehatan ketika kita keluar rumah. Bersama Indonesia Bebas Covid-19.😊😊😊
Tips & Trik

Cara Download Drama Korea di Drakorkoreaindo

Ada banyak cara untuk mendapatkan hiburan disaat bosan. Yang paling efektif menghibur adalah dengan menonton drama, apalagi nonton drama Korea yang bisa buat kalian betah menontonnya.

Drama Korea memang sangat terkenal. Bukan hanya karena ceritanya yang rata-rata gampang bikin baper. aktor dan aktrisnya juga good looking banget, jadi kalian pasti akan makin betah berlama-lama menontonnya.

Sekarang ini, memang jarang sekali stasiun televisi yang menayangkan drama Korea. Tapi kalian nggak perlu cemas berlebih mengenai hal ini, karena kini ada banyak sekali situs download drama Korea, salah satunya adalah dramakoreaindo.

Situs yang beralamatkan di dramakoreaindo.com ini memang dikenal sangat banyak sekali koleksinya. Dari drama Korea lama hingga on Going, semuanya bisa kalian nikmati di situs yang didominasi oleh warna putih ini.

Belum lagi, ada juga variety show yang turut hadir di situs ini. Jadi bagi teman-teman yang sangat mencintai dunia entertainment Korea, sangat recommended banget untuk mampir di situs ini.

Salah satu pertanyaan yang sering kali terlontar dari para pengunjung situs dramakoreaindo ini adalah bagaimana cara download drama korea di dramakoreaindo. Memang sih terlihat sepele, tapi jika kalian salah klik bisa-bisa terjebak dengan iklan yang menganggu.

Cara Download Drama Korea di Dramakoreaindo

Agar bisa mendownload drama Korea di drakorkoreaindo, teman-teman harus mengikuti langkah-langkah yang akan dijelaskan secara rinci berikut ini, bahkan kami juga sudah melengkapi nya dengan screenshot agar mudah dimengerti.

  1. Sebelum memulai cara download drama Korea di drakorkoreaindo ini, harap buka aplikasi browser masing-masing dan jangan lupa untuk menghidupkan data.
  2. Isikan dramakoreaindo.com di address bar browser kemudian kunjungi.
    Buka Situs Dramakoreaindo
    Buka Situs Dramakoreaindo
  3. Lalu halaman beranda dramakoreaindo akan terbuka, silahkan cari dan pilih drama Korea yang ingin didownload.
  4. Setelah ditemukan, silahkan klik. Disini sama memilih drama Korea “a piece of your mind“.
    Pilh Drama Korea yang Ingin Didownload
    Pilh Drama Korea yang Ingin Didownload
  5. Setelah diklik, Kalian akan dialihkan ke halaman yang berisikan poster, sinopsis, cast dan lain sebagainya. Silahkan scroll hingga muncul link download.
  6. Akan muncul banyak sekali pilihan link download, silahkan pilih salah satu episode dan kualitas resolusi filenya. Berhubung banyak yang memilih link google drive, pilihlah server yang lain seperti zippyshare.
    Pilih Kualitas dan Server yang Disediakan Dramakoreaindo
    Pilih Kualitas dan Server yang Disediakan Dramakoreaindo
  7. Tambahan: jika teman-teman ingin kualitas tinggi, silahkan pilih 540p tapi ukuran filenya besar, jika kuota tidak mencukupi silahkan pilih 360p.
  8. Tak lama kemudian, kalian akan dialihkan ke halaman download nya, berhubung saya memilih Zippyshare, tinggal klik icon “Download Now” yang ada disebelah kanan.
    Klik Download untuk Memulai Pengunduhan File Drama Korea
    Klik Download untuk Memulai Pengunduhan File Drama Korea
  9. Tunggu sampai proses download selesai.
  10. Selamat menonton drama Korea kesukaanmu.
  11. Selesai.

Sudah paham kan? Jika ada yang ingin ditanyakan, silahkan tulis pertanyaan mu di kolom komentar. Terimakasih sudah membaca, jangan lupa baca juga artikel menarik lainnya ya.

Adya Razan

Seorang blogger yang hobi menulis artikel seputar teknologi, games, dan otomotif
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
Close
Close

Alasan untuk Mematikan Adblock

Selamat datang di SurgaTekno - Informasi Terbaru Teknologi, Gadget dan Games. Untuk dapat mengakses konten kami, silahkan terlebih dahulu mematikan plugin Adblock. Karena di beberapa fitur tidak dapat digunakan ketika anda menggunakan Adblock.