Patuhi protokol kesehatan ketika kita keluar rumah. Bersama Indonesia Bebas Covid-19.ūüėäūüėäūüėä
Tips & Trik

Cara Download Film di Telegram dengan Mudah dan Cepat

Menonton film adalah salah satu jurus manjur untuk mengusir rasa bosan yang sedang melanda. Apalagi, Saat ini ada banyak sekali film-film terbaru yang bisa membuat kalian terhibur maksimal saat menontonnya.

Di internet ada banyak sekali situs download film yang bisa dikunjungi. Hanya saja, mungkin kenyamanan saat mendownload dan streaming akan terganggu karena ada banyak sekali iklannya.

Jika teman-teman ingin mendownload film tanpa terganggu dengan iklan. Sepertinya kalian bisa menikmatinya di Telegram. Pada aplikasi media sosial yang rilis perdana pada Agustus 2013 ini, ada banyak sekali grup yang membagikan film gratis.

Tentu ini menjadi kabar bagus untuk teman-teman yang suka mendownload film gratis melalui channel download film terbaik di Telegram. Selain bebas dari iklan, kalian juga tidak harus lagi melewati safe link yang kadang-kadang bisa mengalihkan kita ke situs-situs nggak jelas.

Cara Download Film di Telegram

Sebagian orang yang belum tau bagaimana cara download film di Telegram pasti ingin tau apa saja langkah-langkah yang harus dilakukan. Tenang, surga tekno akan menjabarkan tutorialnya seperti berikut ini:

Hosting Unlimited Indonesia
Mau diskon tambahan 5% ? Klik disini.
  1. Pertama, bukalah aplikasi Telegram yang terinstall dalam smartphone atau PC.
    Telegram
    Telegram
    Developer: Telegram FZ-LLC
    Price: Free
    ‚ÄéTelegram Messenger
    ‚ÄéTelegram Messenger
  2. Setelah terbuka, tentu teman-teman akan melihat tampilan seperti ini, silahkan tap “Icon Pencarian” yang ada di kanan atas. Pilih Yang ditandai
  3. Setelah itu, silahkan cari grup telegram yang membagikan film, jika tidak tau, tuliskan saja kata kunci “Film“.
  4. Lalu akan terlihat hasil pencarian grup telegram yang membagikan film seperti ini, silahkan pilih salah satu, kali ini saya memilih grup bernama “FILM Indonesian Bioskop Movies“. Pilih salah satu
  5. Sebelum mendownload kalian harus join terlebih dahulu. Join Grup Telegram
  6. Setelah join ke grup-nya, silahkan cari film yang ingin didownload dengan cara meng-klik icon “titik tiga“. Titik tiga
  7. Lalu tap “Search” lalu isi kolom pencarian dengan judul film yang ingin didownload. Cari Film Yang diinginkan
  8. Jika film yang diinginkan sudah ditemukan, silahkan tap Icon “Arrow Down” seperti yang ditandai untuk mendownload. Jika lebih suka streaming, klik saja icon “Play“. Klik icon download
  9. Proses download film di Telegram sedang dimulai, tunggulah hingga selesai. Download dimulai
  10. Jika download sudah selesai, kalian bisa menonton filmnya melalui aplikasi telegram, galeri dan video.
  11. Selesai.

Akhir Kata

Gampang banget kan cara download movie di Telegram ini? Terimakasih sudah membaca, baca juga artikel menarik lainnya ya.

Adya Razan

Seorang blogger yang hobi menulis artikel seputar teknologi, games, dan otomotif
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button

Alasan untuk Mematikan Adblock

Selamat datang di SurgaTekno - Informasi Terbaru Teknologi, Gadget dan Games. Untuk dapat mengakses konten kami, silahkan terlebih dahulu mematikan plugin Adblock. Karena di beberapa fitur tidak dapat digunakan ketika anda menggunakan Adblock.