Patuhi protokol kesehatan ketika kita keluar rumah. Bersama Indonesia Bebas Covid-19.😊😊😊
Tips & Trik

Cara Install Theme Store HP Realme dengan Mudah

Realme benar-benar menjadi pesaing sengit Xiaomi. Pasalnya brand ini juga memiliki konsep menjual smartphone spesifikasi tinggi dengan harga terjangkau.

Sub brand dari Oppo ini mendapat sambutan baik dari pengguna smartphone di Indonesia. Selain spesifikasi yang tinggi, smartphone realme juga memiliki desain yang sangat apik dan elegan.

Smartphone ini juga memilliki mengganti dan menggunakan tema dari para developer. Hal ini bertujuan untuk membuat para penggunanya meningkatkan kreativitas dan membebaskan menggunakan tema sesuai keinginan mereka.

Jika kalian sudah menggunakan HP realme pasti bertanya-tanya kenapa di beberapa seri tidak ada theme storenya. Tetapi tenang saja kalian bisa menginstallnya secara pribadi.

Untuk cara install theme store di hp realme tidak terlalu sulit, sama seperti menginstall aplikasi android biasa. Dan di artikel ini kami akan berikan langkah-langkah untuk memasang theme store tersebut di hp realme kalian.

Hosting Unlimited Indonesia
Mau diskon tambahan 5% ? Klik disini.

Dan untuk tutorial ini dapat kalian gunakan untuk hp realme tipe apa saja. Jadi silahkan ikuti sampai selesai ya.

Cara Install ThemeStore HP Realme dengan Mudah

  1. Pertama silahkan kalian unduh Theme Store Realme diatas.
  2. Kemudian pindahkan file tersebut di dalam memori internal hp realme kalian.
  3. Kemudian install aplikasi tersebut.
  4. Siapkan tema yang ingin kalian gunakan di smartphone realme kalian. Jika ingin mengubah tampilan menjadi iphone silahkan unduh tema ios 12 realme.
  5. Kemudian buka tema yang sudah kalian unduh melalui aplikasi File Explorer.
  6. Lalu secara otomatis akan muncul tema yang akan kalian gunakan beserta demo tema tersebut dan klik “Pasang” untuk menggunakannya.
  7. Kemudian tema akan secara otomatis terpasang di smartphone realme kalian.
  8. Selesai. Selamat mencoba.

Baca Juga: 2 Cara Reset HP Realme Semua Tipe 100% Work

Sangat mudah sekali bukan ? Jika smartphone realme kalian belum mempunyai aplikasi Theme Store, segera pasang dan ubah tema hp kalian sesuai keinginan.

Demikian pembahasan mengenai cara install theme store di hp realme. Semoga tutorial diatas dapat bermanfaat dan sampai jumpa di tips dan trik realme selanjutnya.

Razqa Lathif

Founder dari SurgaTekno.com Menyukai dunia teknologi : coding dan fixing hardware dan software.
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button

Alasan untuk Mematikan Adblock

Selamat datang di SurgaTekno - Informasi Terbaru Teknologi, Gadget dan Games. Untuk dapat mengakses konten kami, silahkan terlebih dahulu mematikan plugin Adblock. Karena di beberapa fitur tidak dapat digunakan ketika anda menggunakan Adblock.