Mau dapat tambahan uang dari nonton video? Segera instal Snack Video melalui link ini.
Tips & Trik

Cara Keluar dari Telegram

Mau logout dari Telegram tanpa hapus data aplikasi? Simak cara keluar dari telegram yang akan dijelaskan dengan lengkap dalam artikel kali ini.

Telegram adalah sebuah layanan perpesanan gratis yang berasal dari Rusia. Telegram bisa digunakan di Android, iOS dan juga komputer baik itu Windows, MacOS serta Linux.

Telegram bisa membantu para pengguna untuk berkirim pesan singkat. Kamu juga bisa melakukan panggilan suara dan panggilan video Dengan aplikasi chatting yang satu ini.

Sama seperti WhatsApp, Telegram juga membekali aplikasinya dengan fitur yang sangat lengkap. Salah satu fitur yang disoroti dalam artikel ini adalah logout.

Ngomongin soal logout, kamu pasti tidak asing lagi dengan fitur yang satu ini. Fitur logout bisa memudahkan kita untuk keluar dari akun Telegram tanpa perlu hapus data aplikasi Telegram.

Seperti yang diketahui keluar dari akun Telegram biasanya dilakukan ketika kita ingin berganti akun atau ingin login ke akun Telegram di smartphone lain.

Berhubung tidak menghapus data aplikasi Telegram, Data chatting dalam aplikasi Telegram yang terinstall di smartphone kamu dijamin aman dan tidak akan terhapus.

Sebenarnya fitur Logout dalam aplikasi Telegram sudah tersedia sejak lama. Namun tidak sedikit juga Pengguna yang belum mengetahui keberadaan dan cara penggunaannya.

Cara Keluar dari Telegram

Berikut ini SurgaTekno akan menjelaskan seperti apa cara keluar dari Telegram tanpa perlu hapus data, simak selengkapnya dibawah ini:

  1. Buka dahulu aplikasi Telegram yang sudah terinstall di smartphone kamu.
  2. Setelah Aplikasi Telegram terbuka dengan sempurna, langsung saja tap icon “Tiga Baris” di pojok kiri atas.
  3. Cara Keluar dari Telegram

  4. Kamu akan melihat menu drop down sepeda yang terlihat pada screenshot, pilihlah “Pengaturan”.
  5. Cara Keluar dari Telegram

  6. Selanjutnya kamu akan mendapati tampilan seperti di screenshot, silahkan tap “Titik Tiga” di pojok kanan atas.
  7. Cara Keluar dari Telegram

  8. Lalu lanjut tap “Logout”.
  9. Cara Keluar dari Telegram

  10. Sekarang kamu sudah berhasil keluar dari akun telegram.

Akhir Kata

Hadirnya fitur logout di aplikasi Telegram sangatlah bermanfaat. Kita nggak perlu lagi menghapus data aplikasi supaya bisa keluar dari akun Telegram. Sekian untuk artikel kali ini, semoga bermanfaat.

Dimas

Seorang blogger yang hobi menulis artikel seputar teknologi, games, dan otomotif
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button

Alasan untuk Mematikan Adblock

Selamat datang di SurgaTekno - Informasi Terbaru Teknologi, Movie, Gadget dan Games. Untuk dapat mengakses konten kami, silahkan terlebih dahulu mematikan plugin Adblock. Karena di beberapa fitur tidak dapat digunakan ketika anda menggunakan Adblock.