Mau dapat tambahan uang dari nonton video? Segera instal Snack Video melalui link ini.
Tips & Trik

Cara Mabar Game Total Football Bersama Teman

Bosan main sendirian? Ikutilah Cara Mabar Game Total Football Bersama Teman yang akan dijelaskan dengan lengkap di artikel ini.

Total football adalah game sepakbola yang yang bisa dimainkan di Android dan juga iOS. Sama seperti game sepakbola lainnya, Total Football menantang para Players nya untuk membangun tim sendiri.

Kabar baiknya, Game yang satu ini memiliki lisensi FIFPRO™ yang menghadirkan lebih dari 60,000+ pemain kelas dunia yang bisa kamu rekrut guna memperkuat tim kamu.

Total Football mengusung grafis yang keren banget. Selain itu Total Football hadir dengan komentator bahasa Indonesia.

Hal inilah yang menjadi salah satu daya tarik para Gamers asal Indonesia untuk memainkan game sepakbola pertama yang menghadirkan komentator berbahasa Indonesia ini.

Kita yang main Total Football akan berhadapan dengan AI. Selain itu, kita juga bisa main melawan Players lain yang berasal dari seluruh Dunia.

Apakah teman kamu juga memainkan game Total Football? Kabar gembira, karena kamu bisa Mabar dengan teman kamu secara online.

Hadirnya fitur Mabar bareng teman di Total Football tentu sangatlah menarik. Kita bisa saling adu gocek dan mencetak banyak gol untuk menentukan siapa yang lebih jago.

Cara Mabar Total Football tidaklah sulit untuk dilakukan. Kita hanya perlu memasukkan kode Mabar yang sama dengan teman.

Cara Mabar Game Total Football Bersama Teman

Seperti judulnya, kali ini SurgaTekno akan menjelaskan tentang bagaimana cara Mabar total Football bareng teman. Silahkan simak hingga selesai jika kamu masih belum mengetahuinya:

  1. Players 1 & 2: Buka dahulu game Total Football yang sudah terinstal di smartphone kamu.
  2. Players 1 & 2: Kemudian silahkan ketuk “Kick Off”.
  3. Cara Mabar Game Total Football Bersama Teman

  4. Players 1 & 2: Selanjutnya silahkan ketuk “Custom Match” yang berada disebelah kanan.
  5. Cara Mabar Game Total Football Bersama Teman

  6. Players 1 & 2: Silahkan masukkan kode pertandingan menggunakan angka, pastikan Players 1 dan 2 memasukkan kode yang sama kemudian ketuk “Mulai”.
  7. Cara Mabar Game Total Football Bersama Teman

  8. Players 1 & 2: Tunggulah beberapa saat hingga kedua tim terhubung.
  9. Players 1 & 2: Setelah terhubung, kamu bisa Mabar bersama teman.
  10. Selesai.

Akhir Kata

Selesai sudah bahasan mengenai cara Mabar Total Football menjadi sajian utama dari artikel kali ini. Terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat.

Dimas

Seorang blogger yang hobi menulis artikel seputar teknologi, games, dan otomotif

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button