Mau dapat tambahan uang dari nonton video? Segera instal Snack Video melalui link ini.
Tips & Trik

Cara Melihat Story Facebook Tanpa Diketahui

Facebook adalah media sosial yang paling banyak digunakan hingga saat ini. Tidak heran jika semakin bertambahnya usia Facebook, semakin banyak juga fitur baru yang ditambahkan.

Salah satu fitur baru Facebook yang banyak disukai oleh Facebookers adalah Story. Pada awalnya fitur story hanya ada di Instagram, tapi akhirnya fitur ini juga ditambahkan ke dalam Facebook.

Fitur story di Facebook bisa kalian manfaatkan untuk mengunggah foto, status dan juga video tanpa harus mengotori laman timeline kalian dengan postingan kurang penting.

Nantinya unggahan kalian di story Facebook akan tayang selama 24 jam, lewat dari itu story Facebook akan menghilang secara otomatis.

Kalian yang malas memposting postingan di beranda bisa terbantu dengan adanya fitur story Facebook ini.

Bukan itu saja, kalian juga bisa mengetahui akun Facebook yang diam-diam sering stalking akun FB kalian.

Di balik banyak manfaatnya, ternyata ada juga orang yang tidak suka dengan fitur ini. Terutama pengguna Facebook yang masih suka stalking kegiatan mantan pacar.

Jadi malu kan kalau mereka tau kalian masih suka stalking story nya? Jika kalian ingin stalking akun Facebook mantan dengan aman, kalian harus mempraktikkan cara melihat story Facebook tanpa diketahui.

Cara Melihat Story Facebook Tanpa Diketahui

Untuk tutorial cara untuk melihat story Facebook orang lain tanpa harus diketahui oleh pemilik story memang menjadi salah satu tutorial yang kini banyak dicari-cari. Apalagi untuk pengguna Facebook yang masih suka stalking milik mantan pacar.

Gimana cara melihat story Facebook tanpa diketahui pemiliknya ?

Jawaban rasa keingintahuan kalian akan terbayar lunas jika kalian menyimak 2 tutorial yang SurgaTekno sajikan berikut ini.

1. Dengan Save Story for Facebook Stories

Berhubung tidak ada fitur bawan Facebook yang bisa memungkinkan kita untuk melihat story tanpa diketahui, kita membutuhkan aplikasi khusus untuk melakukannya.

Di tutorial pertama ini, saya akan mencontohkan bagaimana cara melihat story Facebook tanpa diketahui dengan bantuan aplikasi bernama Save Story for Facebook Stories. Bagaimana caranya? Simak penjelasannya dibawah ini :

  1. Pertama-tama kalian harus install aplikasi Save Story for Facebook Stories terlebih dahulu, biar cepat instal aplikasi nya melalui tombol dibawah ini ya :
  2. Setelah aplikasinya terinstall langsung buka, kalian akan melihat tampilan seperti ini langsung tap “Log in With Facebook”.
  3. Lalu Silahkan login dengan email dan password akun Facebook kalian.
  4. Kalian akan diarahkan ke “Beranda”, Disini kalian harus men-tap icon “Story” yang ada disebelah tombol “Home”.
  5. Jangan terburu-buru lihat story terlebih dahulu ya, kalian harus men-tap icon “Titik dua” di sebelah kanan bawah.
  6. Pastikan kalian sudah menonaktifkan “Seen Mode” seperti ini ya.
  7. Setelah itu, kalian sudah bisa melihat story Facebook mantan sepuas-puasnya tanpa perlu khawatir ketahuan.
  8. Selesai.

Selain punya fitur melihat Story tanpa ketahuan, aplikasi ini juga punya fitur yang bisa memungkinkan kalian untuk membaca chat FB tanpa ketahuan lho.


2. Dengan Story/Video Downloader for Facebook

Nggak mau ribet mengatur aplikasi terlebih dahulu supaya bisa melihat story Facebook tanpa diketahui mantan? Kalian bisa menggunakan aplikasi Story/Video Downloader for Facebook.

Selain punya kelebihan tanpa perlu setting, aplikasi ini juga sangat ringan dan aman untuk digunakan. Cara pakainya juga gampang banget, contohnya seperti berikut ini :

  1. Teman-teman harus mendownload aplikasi Story/Video Downloader for Facebook melalui tombol dibawah ini terlebih dahulu.
  2. Jika aplikasi ini sudah terinstall langsung saja dibuka ya.
  3. Selanjutnya kalian harus men-tap tombol biru yang bertuliskan “Log in With Facebook”.
  4. Silahkan masuk ke akun Facebook masing-masing ya.
  5. Jika sudah berhasil masuk, langsung saja tap icon “Baris Tiga” di pojok kiri atas.
  6. Setelah itu, akan muncul menu-menu seperti ini, silahkan pilih “Story”.
  7. Akan muncul banyak sekali story dari teman-teman Facebook.
  8. Silahkan lihat terus story Facebook mantan sebanyak-banyaknya karena dia tidak akan tau jika kalian sudah melihatnya.
  9. Selesai.
Terganggu dengan tag dari teman Facebook yang tidak jelas ? Panduan mengatasi auto tag hal-hal tidak perlu di Facebook.

    Akhir Kata

    Demikian adalah cara melihat story Facebook tanpa diketahui diatas memang mengharuskan kalian untuk login di aplikasi pihak ketiga. Tapi tenang saja, akun FB kalian tidak akan diretas, karena saya sudah mencobanya terlebih dahulu untuk memastikan keamanannya.

    Sudah selesai artikel kali ini. Terimakasih sudah membaca, silahkan stalking Story Facebook milik mantan pacar sesering mungkin ya hehehe.

    Adya Razan

    Seorang blogger yang hobi menulis artikel seputar teknologi, games, dan otomotif
    Subscribe
    Notify of
    guest
    0 Comments
    Inline Feedbacks
    View all comments
    Back to top button

    Alasan untuk Mematikan Adblock

    Selamat datang di SurgaTekno - Informasi Terbaru Teknologi, Movie, Gadget dan Games. Untuk dapat mengakses konten kami, silahkan terlebih dahulu mematikan plugin Adblock. Karena di beberapa fitur tidak dapat digunakan ketika anda menggunakan Adblock.