Mau dapat tambahan uang dari nonton video? Segera instal Snack Video melalui link ini.
Tips & Trik

Cara Melihat Subscribers Akun YouTube Orang Lain yang Disembunyikan

Bagaimana melihat subscriber di akun YouTube orang lain yang disembunyikan oleh pemiliknya? Apakah bisa? Kalau bisa, apakah sulit?

Tenang, kami akan berikan panduan serta tutorialnya secara lengkap pada konten artikel ini.

YouTube adalah salah satu platform video yang paling ramai saat ini. YouTube dikunjungi jutaan orang di seluruh Dunia setiap harinya.

Saat ini, banyak sekali orang yang berlomba-lomba untuk bergabung sebagai content creator di platform video yang dimiliki oleh Google ini

Selain diramaikan oleh para YouTubers, tidak sedikit juga para artis yang ikut bergabung sebagai content creator di platform video yang satu ini.

Berbicara mengenai konten kreator, rasanya bakal bangga banget jika sampai channel YouTube yang dikelola diikuti jutaan orang.

Jumlah subscribers sebuah channel YouTube bisa kamu lihat di beranda channel-nya.

Tapi terkadang, informasi mengenai jumlah subscribers tidak terlihat. Hal ini dikarenakan pemilik channel ogah memberitahukan jumlah subscribersnya.

Tidaklah sulit untuk menyembunyikan jumlah followers channel YouTube. Karena sudah ada fitur khusus yang akan memudahkan para pengelola channel untuk melakukannya.

Ada banyak sekali alasan mengapa pemilik channel YouTube memiliki untuk mnyembunyikan jumlah subscribers nya.

Bisa karena dia merasa malu karena jumlah followersnya masih sedikit, atau dilakukan dengan sengaja supaya para subscribers nya penasaran.

Cara Melihat Subscribers Akun YouTube Orang Lain yang Disembunyikan Oleh Pemiliknya

Penasaran nggak sih seberapa banyak jumlah subscribers akun YouTube orang lain? Supaya rasa kepo kamu terjawab, silahkan lakukan beberapa langkah yang akan dijelaskan berikut ini:

  1. Buka YouTube, lalu cari channel mana yang mau diintip jumlah subscribersnya.
  2. Tutup aplikasi YouTube, beralih ke browser lalu kunjungi situs “id.noxinfluencer.com” (tanpa tanda petik dua).
  3. Setelah laman situs ini termuat dengan sempurna, ketikkan nama channel YouTube di kolom yang saya tandai ini.langkah pertama - Cara Melihat Subscriber Akun YouTube Orang Lain yang Disembunyikan
  4. Tidak butuh lama, jumlah subscribers nya akan terlihat. Klik nama channel-nya supaya kamu bisa mengetahui banyak hal terkait dengan channel itu.langkah kedua - Cara Melihat Subscriber Akun YouTube Orang Lain yang Disembunyikan
  5. Informasi lebih lengkapnya lagi sudah terlihat, silahkan disimak dengan baik-baik.langkah ketiga - Cara Melihat Subscriber Akun YouTube Orang Lain yang Disembunyikan
  6. Selesai.
Baca Juga: Ingin mengganti sampul channel YouTube melalui HP? ikuti tutorial dan panduan selengkapnya disini.

Akhir Kata

Ternyata, kita masih tetap bisa melihat jumlah followers channel YouTube orang lain yang sebelumnya sudah disembunyikan oleh pemiliknya.

Sudah terjawab kan rasa kepo kamu? Silahkan share artikel ini jika dirasa bermanfaat, terimakasih banyak sudah membaca.

Dimas

Seorang blogger yang hobi menulis artikel seputar teknologi, games, dan otomotif
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button

Alasan untuk Mematikan Adblock

Selamat datang di SurgaTekno - Informasi Terbaru Teknologi, Movie, Gadget dan Games. Untuk dapat mengakses konten kami, silahkan terlebih dahulu mematikan plugin Adblock. Karena di beberapa fitur tidak dapat digunakan ketika anda menggunakan Adblock.