Mau dapat tambahan uang dari nonton video? Segera instal Snack Video melalui link ini.
Tips & Trik

Cara Membatalkan Permintaan Pertemanan Facebook secara Massal

Menambahkan teman di Facebook adalah salah satu kegiatan terseru saat main-main di media sosial kepunyaan Mark Zuckerberg ini. Hal ini dilakukan supaya teman di akun Facebook jadi makin banyak.

Punya banyak teman di Facebook memang banyak diidamkan oleh para Facebookers. Nantinya Kalian bisa saling likes, saling berkomentar dan berkirim pesan dengan teman baru.

Tapi tak semua orang yang kita add akan mengkonfirmasi permintaan pertemanan yang kita kirimkan. Entah itu dikarenakan tidak mengenal, kurang Good Looking atau apalah itu.

Jika dibiarkan begitu saja, lama-lama akun Facebook kita tidak bisa ngeadd teman lagi karena dianggap terlalu banyak menambahkan teman.

Supaya kembali bisa nge-Add teman, kalian harus menghapus permintaan pertemanan facebook terkirim yang kalian lakukan sebelumnya.

Sebenarnya cara membatalkan permintaan pertemanan Facebook itu gampang banget karena Facebook menyediakan fitur khusus yang memungkinkan kita untuk melakukannya.

Tapi sayangnya, kalian hanya bisa menghapus permintaan pertemanan satu per satu. Coba bayangkan jika kalian mengirimkan permintaan pertemanan 1000 kali, jadi capek kan jadinya?

Beruntungnya ternyata ada cara membatalkan permintaan pertemanan Facebook secara massal. Jadi kalian hanya perlu sekali klik saja untuk menghapus ribuan permintaan yang sudah kalian kirimkan sebelumnya.

Cara Membatalkan Permintaan Pertemanan Facebook secara Massal

Apakah kalian ingin mencoba nya? Supaya bisa melakukannya dengan benar, simaklah cara membatalkan permintaan pertemanan facebook secara massal ini dengan seksama.

  1. Bukalah “Google Chrome” atau “Mozilla Firefox” di laptop kalian, lalu silahkan klik salah satu link dibawah ini ya.
    – https://mobile.facebook.com/friends/center/requests/outgoing
    – https://touch.facebook.com/friends/center/requests/outgoing
  2. Seketika halaman permintaan pertemanan Facebook terbuka, kalian harus membuka tab console dengan cara menekan tombol dibawah ini :Langkah Pertama - Cara Membatalkan Permintaan Pertemanan Facebook secara Massal– Pengguna Google Chrome: CTRL + Shift + J
    – Pengguna Mozilla Firefox: CTRL + SHIFT + K
  3. Kalian harus mendownload script auto cancel friend request FB melalui link dibawah ini, setelah didownload langsung buka file scriptnya ya.
    Download Script Auto Cancel Friend Request FB
  4. Silahkan copy lalu paste kode scriptnya ke kolom console, lalu tekan “Enter”.Langkah Kedua - Cara Membatalkan Permintaan Pertemanan Facebook secara Massal
  5. Nantinya kalian akan melihat popup alert isikan sesuai keinginan atau langsung saja klik “Oke”.Langkah Ketiga - Cara Membatalkan Permintaan Pertemanan Facebook secara MassalKali ini muncul popup alert yang menanyakan seberapa banyak permintaan pertemanan yang ingin dihapus, silahkan isi sesuai dengan kebutuhan ya lalu klik “Oke”.Langkah Keempat - Cara Membatalkan Permintaan Pertemanan Facebook secara Massal
  6. Harap bersabar, biarkan hingga proses penghapusan permintaan pertemanan Facebook selesai.Langkah Terakhir - Cara Membatalkan Permintaan Pertemanan Facebook secara Massal
  7. Selamat! Kalian sudah berhasil membatalkan permintaan pertemanan Facebook secara massal.
  8. elesai.

    Akhir Kata

    Gampang banget kan cara membatalkan permintaan pertemanan Facebook secara massal ini? Cukup sekian dulu artikel kali ini, semoga bermanfaat untuk teman-teman semuanya.

    Adya Razan

    Seorang blogger yang hobi menulis artikel seputar teknologi, games, dan otomotif

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    Back to top button

    Alasan untuk Mematikan Adblock

    Selamat datang di SurgaTekno - Informasi Terbaru Teknologi, Movie, Gadget dan Games. Untuk dapat mengakses konten kami, silahkan terlebih dahulu mematikan plugin Adblock. Karena di beberapa fitur tidak dapat digunakan ketika anda menggunakan Adblock.