Patuhi protokol kesehatan ketika kita keluar rumah. Bersama Indonesia Bebas Covid-19.😊😊😊
Tips & Trik

Cara Membuat Akun Baru di LINE

Butuh rekomendasi aplikasi messenger terbaik yang bisa diandalkan untuk chatting dan mendapatkan hiburan? Sepertinya LINE adalah salah satu yang recommended banget untuk kalian gunakan.

Dengan menggunakan LINE, teman-teman bisa chatting sepuasnya dengan mudah dan cepat. Tersedia juga stiker dan gif yang bisa membuat chatting di LINE jadi makin seru dan nggak ngebosenin.

Pada aplikasi LINE, kalian nggak cuma bisa chatting saja. Tapi kalian juga bisa mendapatkan hiburan dengan cara menonton video, membaca berita, membaca komik di LINE Webtoon dan juga bermain game di LINE games.

Cara Membuat Akun Baru Di LINE

Sebelum menikmati semua fitur yang ada dalam LINE, teman-teman harus memiliki akun line terlebih dahulu. Untuk cara daftarnya gampang banget kok, kalian bisa mengikuti tutorial yang akan saya jelaskan di bawah ini, ada screenshot yang bisa kalian lihat apabila penjelasan kurang dimengerti.

  1. Silahkan install aplikasi line terlebih dahulu melalui Google Play atau App Store, atau kalian bisa mengklik tombol dibawah ini :
    LINE: Gratis-Anrufe
    LINE: Gratis-Anrufe
    Developer: LINE Corporation
    Price: Free+
    ‎LINE
    ‎LINE
    Developer: LINE Corporation
    Price: Free+
  2. Setelah terinstall, kalian bisa membuka aplikasi nya.
  3. Setelah aplikasi LINE terbuka, kalian akan terlihat tampilan seperti ini, Tap pada menu “Sign Up”.Pilih Sign Up
  4. Selanjunya kalian akan dimintai nomor telepon, silahkan isikan no telp kalian dengan benar, lalu tap Icon “Panah”.Masukkan No Telp
  5. Akan muncul notifikasi seperti ini, langsung saja tap “Ok”.Tap OK
  6. Tunggulah SMS yang berisikan kode verifikasi, jika sudah diterima, masukkan kode verifikasi yang ada di SMS pada kolom ini.Masukan Kode Verifikasi
  7. Muncul pertanyaan seperti ini, berhubung kalian ingin membuat akun LINE baru, silahkan pilih “No, Create New Account”.Pilih No, Create a New Account
  8. Masukkan nama akun LINE, jangan lupa untuk mengatur foto profil akun LINE, jika sudah langsung saja Tap “Arrow” ini.Masukkan Nama dan Atur Foto Profil
  9. Selanjutnya kalian harus membuat kata sandi akun LINE, kombinasikan huruf dan angka supaya susah dijebol orang tidak bertanggung jawab.
  10. Jika kalian melihat tampilan seperti ini, langsung saja tap Icon “Arrow”.Langsung Tap Arrow
  11. Kalian akan disuguhi dengan “Regarding Use of Your Information”, tap “Agree”.Tap Agree
  12. Setelah itu, muncul “Regarding Use of Your Data”, silahkan tap “Agree”.Tap Agree
  13. Harap tunggu beberapa menit, LINE sedang mensinkronisasikan data.Sinkronisasi Akun LINE
  14. Akun baru LINE sudah berhasil dibuat.Akun Baru Line Berhasil Dibuat
  15. Selesai, akun LINE sudah siap digunakan.

Akhir Kata

Sekian dulu bahasan tentang cara membuat akun LINE baru. Mudah banget kan? Setelah mendaftar akun, kalian bisa menikmati semua fitur yang ada di LINE sepuasnya. Terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat.

Hosting Unlimited Indonesia
Mau diskon tambahan 5% ? Klik disini.

Adya Razan

Seorang blogger yang hobi menulis artikel seputar teknologi, games, dan otomotif
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button

Alasan untuk Mematikan Adblock

Selamat datang di SurgaTekno - Informasi Terbaru Teknologi, Gadget dan Games. Untuk dapat mengakses konten kami, silahkan terlebih dahulu mematikan plugin Adblock. Karena di beberapa fitur tidak dapat digunakan ketika anda menggunakan Adblock.