Mau dapat tambahan uang dari nonton video? Segera instal Snack Video melalui link ini.
Tips & Trik

Cara Membuat DLS Card Tanpa Aplikasi

DLS 2023 dikenal sebagai salah satu game sepakbola yang banyak disukai. Selain bisa dimainkan dengan HP Android, kamu juga bisa memainkan game bola ini di iPhone.

DLS 2023 menyuguhkan permainan sepakbola yang seru banget untuk dimainkan. Selain main, kamu juga bisa mengatur banyak hal yang biasa dilakukan ketika membangun sebuah tim sepakbola.

Salah satu hal yang bisa kamu lakukan adalah merekrut pemain. Ada banyak banget pemain yang bisa kamu rekrut dan dijadikan pilihan utama ketika bertanding.

Ribuan pemain di game DLS 2023 terbagi dalam beberapa tipe yaitu common, rare dan juga Legendary. Setiap pemain juga memiliki DLS card nya tersendiri.

DLS Card adalah kartu khusus yang menyuguhkan informasi tentang seorang pemain mulai dari nama, foto, posisi bermain, kebangsaan, tinggi badan dan juga statistik kemampuannya.

Jika kamu ingin membeli pemain, penting sekali untuk memperhatikan DLS Card supaya kamu tidak salah beli.

Sekarang ada tools khusus yang memungkinkan kita untuk membuat DLS Card. Tool bisa diakses dengan browser yang sudah pasti terinstall di setiap smartphone.

Jadi, untuk mempraktekkan tutorial kali ini, kamu tidak perlu install aplikasi tertentu lagi yang hanya bisa memenuhi penyimpanan smartphone.

Cara Membuat DLS Card Tanpa Aplikasi

Dibawah ini saya akan menjelaskan bagaimana cara untuk membuat DLS Card sendiri dengan mudah dan cepat.

Sebelum memulai tutorial nya, pastikanlah bahwa kamu sudah menyiapkan foto pemain sepakbola yang ingin digunakan di DLS Card buatan mu. Setelah itu silakan untuk mempraktekkan tutorial dibawah ini:

  1. Buka dahulu aplikasi browser andalanmu yang biasa digunakan untuk mengakses internet.
  2. Jika sudah terbuka, silahkan untuk mengetikan alamat theshinramen.github.io/DLS-Card-Creator/ di address bar lalu kunjungi.
  3. Setelah terbuka kamu akan melihat tampilan seperti ini, silahkan Klik “Select” lalu pilih “DLS 23” Atau DLS seri lain sesuai dengan keinginan.
  4. Cara Membuat DLS Card Tanpa Aplikasi

  5. Panel Editor DLS Card sudah terlihat, silahkan atur sesuai dengan keinginan.
  6. Jika sudah puas mengedit, kamu bisa mengklik “Save Image” untuk mendownload DLS Card yang sudah dibuat.
  7. Cara Membuat DLS Card Tanpa Aplikasi

  8. Selesai.

Akhir Kata

Mudah sekali kan caranya? Dengan adanya tool ini, kamu Tidak perlu lagi mengedit mulai dari nol untuk membuat DLS Card. Saya akhiri artikel kali ini, semoga bermanfaat.

Dimas

Seorang blogger yang hobi menulis artikel seputar teknologi, games, dan otomotif

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button