Segenap Tim SurgaTekno mengucapkan 🎄 Selamat Natal dan 🥳 Tahun Baru 2021. Selalu jaga kesehatan dan patuhi protokol kesehatan di tengah pandemi COVID-19.
Tips & Trik

Cara Membuat Emoji Berambut yang Lagi Viral

Chatting adalah salah satu kegiatan sehari-hari kaum milenial. Tidak heran jika kini ada banyak aplikasi chatting yang bisa digunakan secara gratis. Salah satunya adalah WhatsApp, aplikasi chatting terpopuler saat ini.

Biasanya dalam aplikasi chatting ada beberapa fitur yang bisa membuat kita tidak bosan chatting berlama-lama. Yang paling banyak digunakan adalah stiker atau disebut juga dengan emoticon dan emoji.

Hadirnya emoji dalam aplikasi chatting memang bisa membuat suasana chatting jadi makin asyik. Emoticon atau Emoji sering dikaitkan dengan kondisi kita ketika sedang chatting. Bisa tertawa, menangis, sedih dan lain sebagainya.

Emoji tidak hanya bisa ditemukan dalam aplikasi chatting seperti WhatsApp dan Telegram saja. Tapi kalian juga bisa menggunakan emoji di berapa aplikasi media sosial seperti Facebook, Instagram, dan Twitter.

Belakangan ini ranah maya sedang ramai dengan hadirnya emoji berambut. Karena dianggap lucu dan bisa membuat kita tampil beda saat chatting, banyak orang yang mencari tau bagaimana cara buat emoji berambut.

Cara membuat emoji berambut tidak memerlukan aplikasi tertentu atau khusus. Kalian hanya perlu menggunakan aplikasi browser dan aplikasi media sosial atau chatting yang biasanya kalian gunakan.

Cara Membuat Emoji Berambut

Cara membuat emoji berambut agak sedikit beda dengan cara menggunakan emoji pada umumnya. Tapi tidak sesulit yang dibayangkan kok, kalian bisa mengikuti contoh cara buat emoji berambut seperti yang akan saya contohkah dibawah ini :

    1. Pastikan terlebih dahulu kalian mengunjungi SurgaTekno dengan browser versi terbaru ya, direkomendasikan untuk menggunakan browser terbaik seperti Chrome, Opera dan UC Browser.
    2. Jika sudah, silakan copy kode salah satu Emoji berambut yang SurgaTekno bagikan dibawah ini:
      ᥬ᭄ᥬ᭄ᥬ᭄ᥬ᭄ᥬ🤣᭄ᥬ᭄
      ᥬ🥲᭄ᥬ️᭄ᥬ᭄ᥬ᭄ᥬ᭄ᥬ᭄
      ᥬ᭄ᥬ᭄ᥬ🥰᭄ᥬ᭄ᥬ᭄ᥬ᭄
      ᥬ᭄ᥬ᭄ᥬ᭄ᥬ᭄ᥬ🤪᭄ᥬ🤨᭄
      ᥬ🧐᭄ᥬ᭄ᥬ᭄ᥬ🥸᭄ᥬ🤩᭄ᥬ🥳᭄
      ᥬ᭄ᥬ᭄ᥬ☹️᭄ᥬ᭄ᥬ᭄ᥬ᭄
      ᥬ᭄ᥬ᭄ᥬ᭄ᥬ🥵᭄ᥬ🥶᭄ᥬ᭄
      ᥬ᭄ᥬ᭄ᥬ🤭᭄ᥬ🤫᭄ᥬ🥱᭄ᥬ᭄
      ᥬ᭄ᥬ᭄ᥬ᭄ᥬ🤣᭄ᥬ᭄ᥬ🥲᭄
      ᥬ️᭄ᥬ᭄ᥬ᭄ᥬ᭄ᥬ᭄ᥬ᭄🤭
      ᥬ᭄ᥬ᭄ᥬ🤪᭄ᥬ🤨᭄ᥬ🧐᭄ᥬ᭄
      ᥬ᭄ᥬ🥸᭄ᥬ🤩᭄ᥬ🥳᭄ᥬ᭄ᥬ᭄
      ᥬ☹️᭄ᥬ᭄ᥬ᭄ᥬ᭄ᥬ᭄ᥬ᭄
      ᥬ᭄ᥬ🥵᭄ᥬ🥶᭄ᥬ᭄ᥬ᭄ᥬ᭄
      ᥬ🤭᭄ᥬ🤫᭄ᥬ 🤭᭄
    3. Silakan buka aplikasi chatting atau media sosial yang kalian inginkan. Contoh kali ini saya ingin mengirim emoji berambut ke story WhatsApp.
    4. Silakan paste kode Emoji berambut yang sudah kalian copy tadi.
    5. Langkah terakhir silakan kirim.
    6. Bisa kalian lihat, saya sudah berhasi membuat Emoji berambut, mudah sekali kan?
    7. Selesai

Akhir Kata

Itulah step-by-step mengenai cara membuat emoji berambut yang dijelaskan memang sangat mudah. Selain bisa dikirim ke story WhatsApp, kalian juga bisa mengirimkannya ke aplikasi chatting lainnya dan juga aplikasi media sosial. Terima kasih sudah membaca, semoga bisa bermanfaat.

Adya Razan

Seorang blogger yang hobi menulis artikel seputar teknologi, games, dan otomotif

Tinggalkan Balasan

Back to top button

Alasan untuk Mematikan Adblock

Selamat datang di SurgaTekno - Informasi Terbaru Teknologi, Movie, Gadget dan Games. Untuk dapat mengakses konten kami, silahkan terlebih dahulu mematikan plugin Adblock. Karena di beberapa fitur tidak dapat digunakan ketika anda menggunakan Adblock.