Mau dapat tambahan uang dari nonton video? Segera instal Snack Video melalui link ini.
Tips & Trik

Cara Membuat Google Drive Unlimited Gratis

Punya smartphone dengan penyimpanan yang kurang mumpuni? Kalian bisa mempertimbangkan untuk menyimpan data-data pribadi di layanan Cloud Storage.

Saat ini ada banyak sekali penyedia layanan Cloud Storage yang bisa kalian andalkan, Salah satu yang populer adalah Google Drive.

Google Drive memang banyak diandalkan oleh para netizen. Layanan penyimpanan cloud dari Google ini menawarkan penyimpanan sebesar 15 GB.

15 GB akan terasa kecil jika kalian seringkali menyimpan file berukuran jumbo. Jika merasa kurang banyak, kalian bisa mencoba berlangganan layanan Google Drive Premium.

Tidak mau keluar dana untuk penyimpanan cloud dengan kapasitas penyimpanan yang lebih besar ? Kalian bisa mencoba cara membuat Google Drive Unlimited.

Untuk panduan membuat Google Drive unlimited belakangan ini memang banyak sekali dicari-cari oleh para netizen. Terutama mereka yang suka menyimpan file berukuran jumbo secara online secara gratis perlu berlangganan layanan tertentu.

Cara Membuat Google Drive Unlimited

Apakah kalian ingin mencobanya ? Kalian bisa langsung mengikuti beberapa langkah yang akan saya jelaskan dibawah ini, tersedia juga screenshot yang bisa membantu kalian untuk mengerti penjelasan saya.

  1. Silahkan Buka aplikasi browser yang biasanya kalian gunakan, saran saya gunakan Chrome atau Opera ya.
  2. Selanjutnya kalian bisa langsung mengunjungi situs https://td.crackhub.site/
  3. Nantinya kalian akan melihat kolom seperti screenshoot dibawah ini :Gambar Langkah pertama - cara membuat Google Drive unlimited
  4. Silahkan namai sesuai keinginan dan sertakan alamat email akun Google Drive kalian.
  5. Jika kalian ingin mencustom gambar header silahkan Ceklist “Custom Shared Drive Theme Header” atau jika tidak ingin kalian lewati saja.
  6. Setelah itu silahkan lanjutkan dengan men-tap “Submit”.Gambar Langkah kedua - cara membuat Google Drive unlimited
  7. Tunggulah beberapa saat hingga kalian mendapati pesan “Succesfully”.
  8. Jika sudah selesai langsung cek Google Drive kalian, jika terlihat tampilan seperti ini berarti kalian sudah berhasil membuat Google Drive Unlimited.Gambar Langkah terakhir - cara membuat Google Drive unlimited
  9. Selesai.

Akhir Kata

Itulah cara membuat Google Drive Unlimited ini masih work hingga sekarang. Silahkan dicoba secara langsung, disarankan untuk menggunakan akun Google Drive baru ya.

Cukup sekian dulu untuk artikel ini. Terima kasih sudah membaca, semoga Bermanfaat untuk teman-teman semuanya.

Adya Razan

Seorang blogger yang hobi menulis artikel seputar teknologi, games, dan otomotif
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button

Alasan untuk Mematikan Adblock

Selamat datang di SurgaTekno - Informasi Terbaru Teknologi, Movie, Gadget dan Games. Untuk dapat mengakses konten kami, silahkan terlebih dahulu mematikan plugin Adblock. Karena di beberapa fitur tidak dapat digunakan ketika anda menggunakan Adblock.