Mau dapat tambahan uang dari nonton video? Segera instal Snack Video melalui link ini.
Tips & Trik

Cara Menang GiveAway Instagram Di Comment Random Picker

Instagram adalah salah satu media sosial yang sekarang lagi ramai banget. Disini kalian bisa melihat foto dan video yang diunggah oleh para Instagramer.

Selain diramaikan oleh postingan foto dan video keseharian Instagramer, Instagram juga ramai dengan postingan tentang GiveAway.

Biasanya GiveAway diadakan oleh para publik figur yang ingin berbagi hadiah untuk para followernya.

Salah satu cara yang biasanya dilakukan untuk menentukan pemenang GiveAway adalah dengan menggunakan Comment Random Picker.

Berhubung pemenangnya diacak, tentu saja cara menang GiveAway Instagram di Comment Random Picker sangatlah sulit sekali sekalipun kalian punya orang dalam hehe.

Kondisi bisa saja semakin sulit karena membludaknya komentar-komentar dari akun Instagram lain yang memutuskan untuk menjadi peserta GiveAway.

Cara Menang GiveAway Instagram Di Comment Random Picker

Cara menang GiveAway Instagram itu sulit banget kan? Tapi setidaknya ada tips jitu yang bisa membuat peluang menang kalian jadi lebih besar, Yuk simak tipsnya berikut ini :

1. Awali dengan Doa

Sebelum ikutan GiveAway Instagram, alangkah baiknya jika kalian berdoa sesuai dengan kepercayaan masing-masing.

Jika doa kalian terkabul, pasti kalian akan bisa menjadi pemenang. Setelah berdoa, kalian bisa lanjut ke tips selanjutnya ya.


2. Ikuti Semua Syaratnya

Biasanya, para penyelenggara GiveAway Instagram memberlakukan syarat-syarat tertentu. Maka dari itu, silahkan ikuti semua syarat-syarat yang ditentukan.

Seperti memfollow akun, subscribe channel YouTube atau mention beberapa teman di kolom komentar postingan GiveAway.

Pastikan kalian sudah mengikuti syarat dengan benar ya. Karena jika terjadi kesalahan, biasanya penyelenggara GiveAway akan menganulir kemenangan.


3. Komentar Sebanyak-banyaknya

Tips yang ketiga ini juga bisa memperbesar peluang kalian untuk menang GiveAway Instagram di Comment Random Picker.

Berdasarkan beberapa sumber, komentar sebanyak-banyaknya bisa mengacaukan sistem. Siapa tau dengan kacaunya sistem Comment Random Picker ini komentar kalian bisa jadi pemenangnya.

Tapi perlu diingat, pastikanlah kalian memposting komentar dengan jeda 30 menit atau 1 jam. Karena jika keseringan, bisa-bisa akun IG kalian dibanned karena dianggap melakukan spam.

Mau cari teman di daerah sekitarmu melalui Instagram ? Beginilah cara mencari akun Instagram dengan jarak terdekat.

4. Gunakan Banyak Akun

Cara Menang GiveAway Instagram Di Comment Random Picker yang keempat ini juga banyak dilakukan oleh mereka yang ikutan GiveAway.

Saran saya gunakanlah akun Instagram tambahan dengan profil dan foto yang jelas seolah-olah akun tersebut bukan akun palsu atau akun hode.


5. Jangan Gunakan Akun IG Private

Akun Instagram kalian diatur menjadi akun Private? Nonaktifkan dahulu pengaturan itu dikala kalian mengikuti GiveAway Instagram.

Karena tidak jarang juga ada penyelenggara yang ingin tau seperti apa wujud dari setiap peserta yang ikut dalam GiveAway nya.


6. Komentar di Menit-menit Akhir

Sejam sebelum pengumuman hasil pemenang GiveAway adalah momen yang tepat untuk membanjiri kolom komentar GiveAway dengan komentar kalian.

Jangan lupa juga untuk mengerahkan beberapa akun Instagram lain seperti akun kedua, akun hode, akun teman atau akun keluarga yang bisa dipinjam.

Tapi perlu diingat kembali, jangan sampai terlalu banyak komentar karena nantinya kalian akan dianggap nyepam.


7. Cari GiveAway dengan Pesaing Sedikit

Salah satu keuntungan telat bergabung dengan GiveAway adalah bisa mengetahui seberapa banyak pesaing yang akan kita hadapi.

Supaya peluang kemenangan kalian besar, usahakan untuk mengikuti GiveAway yang persaingannya sedikit ya.


8. Cari GiveAway dengan Syarat yang Mudah

Mematuhi syarat yang ditentukan adalah salah satu langkah wajib untuk mengikuti sebuah GiveAway. Agar berjalan lancar, silahkan cari GiveAway dengan syarat yang mudah.


9. Cari giveaway yang rentang waktunya singkat

Semakin lama rentang waktu GiveAway, biasanya semakin banyak juga orang yang ikutan, bisa Jadi peluang kalian akan makin berat.

Supaya pesaingnya sedikit, kalian harus ikut serta dalam GiveAway yang rentang waktunya singkat seperti 30 hari.

Mau download foto profil akun Instagram teman ?Kita pernah bahas di artikel cara download foto profil Instagram.

10. Jangan Malas untuk Mencoba

Rejeki memang sudah diatur. Sekarang kalian kalah, bisa jadi kalian memang di GiveAway selanjutnya. Maka dari itu jangan malas untuk mencoba ikutan GiveAway lain ya!


Akhir Kata

Selesai sudah tips atau cara menang GiveAway Instagram yang harus kalian praktekkan ini. Semoga dengan mengikuti tips ini kalian bisa menang GiveAway, terimakasih sudah membaca!

Adya Razan

Seorang blogger yang hobi menulis artikel seputar teknologi, games, dan otomotif
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button

Alasan untuk Mematikan Adblock

Selamat datang di SurgaTekno - Informasi Terbaru Teknologi, Movie, Gadget dan Games. Untuk dapat mengakses konten kami, silahkan terlebih dahulu mematikan plugin Adblock. Karena di beberapa fitur tidak dapat digunakan ketika anda menggunakan Adblock.