web site hit counter
Tips & Trik

Cara Menarik Saldo Novelah di GoPay

Belum tau bagaimana Cara Menarik Saldo Novelah di GoPay? Kabar baik karena SurgaTekno akan menyuguhkan tutorial di postingan kali ini.

Seperti nama aplikasinya, Novelah adalah sebuah yang menyuguhkan banyak sekali novel. Novel yang ada disini bisa kamu baca secara gratis lho.

Ngomongin soal novel yang ada di Novelah memang ada banyak banget. Kamu bisa membaca novel dari berbagai genre mulai dari Percintaan, Aksi, Horor, Fantasi, dan masih banyak lagi lainnya.

Aplikasi Novelah banyak diperbincangkan belakangan ini. Bukan hanya dikarenakan banyaknya Novel gratis saja, tapi karena Novelah tengah mengadakan event yang bisa menambah penghasilan para pengguna nya.

Untuk mendapatkan uang dari aplikasi Novelah, kamu harus mengumpulkan poin terlebih dahulu. Setelah poinnya banyak, kamu bisa menukarkannya menjadi uang.

Ada beberapa cara yang harus dilakukan supaya kamu bisa mendapatkan poin. Seperti membaca novel setiap hari, masuk, selesaikan tugas bonus, mainkan permainan menyenangkan, menangkan undian berhadiah atau undang teman.

Poin atau saldo Novelah bisa ditarik ke Dana dan GoPay. Selain itu kamu juga bisa menukarkan nya menjadi Diamond game Free Fire lho.

Cara Menarik Saldo Novelah di GoPay

Kali ini SurgaTekno akan mencontohkan bagaimana cara untuk menarik saldo Novelah ke akun GoPay. Langkah-langkah lengkapnya bisa kamu simak dibawah ini:

  1. Buka aplikasi Novelah di HP kamu.
  2. Setelah terbuka, kamu bisa langsung menyentuh “Saya”.
  3. Cara Menarik Saldo Novelah di GoPay

  4. Kamu akan melihat tampilan seperti ini, Ketuklah pada “Menebus”.
  5. Cara Menarik Saldo Novelah di GoPay

  6. Disini kamu akan beberapa pilihan metode penebusan, silakan pilih “GoPay”.
  7. Cara Menarik Saldo Novelah di GoPay

  8. Pilih salah satu nominal yang kamu inginkan.
  9. Cara Menarik Saldo Novelah di GoPay

  10. Baca terlebih dahulu informasi yang terlihat, lalu ketuk “Setuju”.
  11. Cara Menarik Saldo Novelah di GoPay

  12. Masukkan nama lengkap kamu, kemudian isikan ID GoPay kamu dengan benar. Dan lanjutkan dengan men-tap “Tebus”.
  13. Cara Menarik Saldo Novelah di GoPay

  14. Permintaan penarikan saldo Novelah ke GoPay sudah berhasil, harap tunggu beberapa saat hingga saldonya masuk ke akun GoPay.
  15. Cara Menarik Saldo Novelah di GoPay

  16. Selesai.

Akhir Kata

Sudah selesai penjelasan tentang bagaimana cara untuk Menarik Saldo Novelah ke GoPay. Mudah sekali kan caranya? Jangan lupa untuk memasukkan ID GoPay dengan benar. Terimakasih sudah membaca, semoga bisa bermanfaat.

Dimas

Seorang blogger yang hobi menulis artikel seputar teknologi, games, dan otomotif

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Alasan untuk Mematikan Adblock

Untuk dapat mengakses konten kami, silahkan terlebih dahulu mematikan plugin Adblock. Karena di beberapa fitur tidak dapat digunakan ketika anda menggunakan Adblock.