Mau dapat tambahan uang dari nonton video? Segera instal Snack Video melalui link ini.
Tips & Trik

Cara Mendapatkan Get Contact Premium Gratis

Untuk mendapatkan Get Contact Premium secara gratis adalah salah topik perbincangan hangat yang banyak dicari-cari oleh netizen belakangan ini.

Getcontact adalah sebuah aplikasi yang bisa membantu para pengguna nya untuk menganalisis nomor telepon milik pribadi, teman, keluarga dan juga orang yang tidak dikenal.

Get Contact bisa digunakan secara gratis. Tapi Get Contact versi gratis fiturnya sangat terbatas, jika ingin lebih banyak fitur disarankan untuk upgrade ke layanan Get Contact premium.

Fitur Get Contact Premium

Get Contact Premium memang memiliki lebih banyak fitur dibandingkan dengan Get Contact versi gratisan, berikut adalah beberapa fitur tambahan yang akan kalian dapatkan:

  1. Limit pencarian lebih banyak.
  2. Mengetahui lebih banyak tag pengguna Get Contact.
  3. Bisa Mengetahui orang yang melihat tag kalian.
  4. Mendapatkan lencana premium pada profil.
  5. Bebas iklan.

Layanan Get Contact Premium dibanderol mulai dari Rp 29 ribu rupiah perbulannya. Kalian yang baru saja menggunakan Get Contact berkesempatan untuk menikmati layanan Get Contact premium gratis selama satu bulan.


Cara Mendapatkan Get Contact Premium Gratis

Mau coba layanan Get Contact Premium Gratis? Ikutilah beberapa langkah-langkah yang akan SurgaTekno contohkan berikut ini:

  1. Bukalah aplikasi Get Contact yang sudah terinstall di smartphone.
  2. Jika sudah terbuka, silahkan tap “Lainnya”.Langkah pertama - Cara Mendapatkan Get Contacts Premium Gratis
  3. Kalian akan melihat deretan menu seperti ini, silahkan pilih “Get Contact Premium”.Langkah kedua - Cara Mendapatkan Get Contacts Premium Gratis
  4. Silahkan lanjutkan dengan mengklik “Get Contact Premium”.Langkah ketiga - Cara Mendapatkan Get Contacts Premium Gratis
  5. Lalu tap “Cobalah gratis selama 30 hari & berlangganan”.Langkah keempat - Cara Mendapatkan Get Contacts Premium Gratis
  6. Setelah itu, kalian akan disuguhkan laman pembayaran, silahkan atur metode pembayaran sesuai dengan keinginan, lalu lanjut tap “Langganan”.Langkah kelima - Cara Mendapatkan Get Contacts Premium Gratis
  7. Masukkan password akun Gmail dengan benar, kemudian langsung tap “Verifikasi”.Langkah keenam - Cara Mendapatkan Get Contacts Premium Gratis
  8. Pilih “Ya, Selalu” lalu lanjut tap “Oke”.Langkah ketujuh - Cara Mendapatkan Get Contacts Premium Gratis
  9. Sampai disini, layanan Get Contact premium gratis berhasil diaktivasi.Langkah terakhir - Cara Mendapatkan Get Contacts Premium Gratis
  10. Selesai.
Belum bisa menggunakan aplikasi Get Contact? Ikuti panduan lengkap penggunaan Get Contact.

Akhir Kata

Get Contact Premium Gratis ini bisa kalian nikmati selama 30 hari. Lewat dari itu, kalian akan diharuskan untuk membayar tagihan terlebih dahulu supaya bisa menikmatinya kembali.

Jika tidak ingin berlangganan, kalian bisa memberhentikannya lewat aplikasi Google Play. Sekian dulu, terimakasih sudah membaca.

Adya Razan

Seorang blogger yang hobi menulis artikel seputar teknologi, games, dan otomotif
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button

Alasan untuk Mematikan Adblock

Selamat datang di SurgaTekno - Informasi Terbaru Teknologi, Movie, Gadget dan Games. Untuk dapat mengakses konten kami, silahkan terlebih dahulu mematikan plugin Adblock. Karena di beberapa fitur tidak dapat digunakan ketika anda menggunakan Adblock.