Patuhi protokol kesehatan ketika kita keluar rumah. Bersama Indonesia Bebas Covid-19.šŸ˜ŠšŸ˜ŠšŸ˜Š
GamesTips & Trik

Cara Mengatasi Installation Package Update Failed Error Saint Seiya : Awakening

Tencent dan YOOZOO Games baru-baru ini telah merilis game yang diangkat dari film kartun 90-an yaitu Saint Seiya. Game tersebutĀ  dirilis pada 12 Juni 2019 dan diberi nama diberi nama Saint Seiya : Awakening.

Jika kalian penonton setia film kartun Saint Seiya , pasti sudah tidak sabar memainkan game yang memiliki grafik 3 dimensi tersebut. Dan saat ini memang sudah tersedia di Google Playstore dan App Store.

Akan tetapi ada beberapa player game tersebut yang mendapat pesan error saat aplikasi game tersebutĀ  dijalankan baik untuk pengguna Android maupun iOs.

Dan pesan error yang muncul adalah “Installation package update failed, it is probably because your network condition is poor, please check your network settings and try restarting the game“.

Jika kalian menemui error tersebut, kalian bisa mengatasi dengan merestart aplikasi Saint Seiya : Awakening di smartphone kalian.

Error tersebut biasanya terjadi karena koneksi internet kalian terlalu lemah atau memang server dari game sedang penuh. Sehingga aplikasi di smartphone kalian gagal melakukan update aplikasi dan installasi gagal.

Installation Package Update Failed Error Saint Seiya : Awakening

Lalu cara mengatasinya bagaimana ?

SepertiĀ  yang kami utarakan sebelumnya, kalian cukup merestart aplikasi game tersebut. Silahkan restart aplikasi sekitar 3 sampai 5 kali.

Kalau sudah direstart dan belum bisa ?

Jika kalian sudah merestart sampai 5 kali dan belum berhasil, silahkan kalian tap tombol “Repair Client” yang ada di pojok kanan. Silahkan lihat dibawah ini :

repair client saint seiya awakening
repair client saint seiya awakening

 

Jika sudah Repair Client dan belum berhasil juga ?

Apabila kalian sudah melakukan repair client dan aplikasi Saint Seiya : Awakening di smartphone belum bisa digunakan, berarti kalian harus melakukan install ulang. Silahkan hapus aplikasi kemudian bersihkan cache dan install ulang melalui Google Playstore atau App Store.

Mungkin itu saja yang bisa kami bagikan mengenai error di Saint Seiya : Awakening. Semoga tips diatas dapat bermanfaat dan berguna. Sekian dari kami dan jangan lupa bergabung dengan channel discord kami untuk bertemu dengan gamer-gamer lainnya.

Tags
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
Close
Close

Alasan untuk Mematikan Adblock

Selamat datang di SurgaTekno - Informasi Terbaru Teknologi, Gadget dan Games. Untuk dapat mengakses konten kami, silahkan terlebih dahulu mematikan plugin Adblock. Karena di beberapa fitur tidak dapat digunakan ketika anda menggunakan Adblock.