Mau dapat tambahan uang dari nonton video? Segera instal Snack Video melalui link ini.
Tips & Trik

Cara Mengatur Kontrol DLS 2023

Ada beberapa faktor yang sangat mempengaruhi kenyamanan kita saat bermain game salah satunya seperti kontrol. Ikuti Cara Mengatur Kontrol DLS 2023 supaya kamu bisa main game dengan nyaman.

Game yang bisa dimainkan dengan Smartphone ada banyak banget. Bukan hanya game MOBA saja, tapi ada juga game sepakbola yang nggak kalah seru untuk dimainkan.

Game sepakbola untuk Smartphone ada banyak sekali pilihan nya. Selain eFootball dan FIFA Mobile, ada juga Dream League soccer 2023.

Kamu yang suka main game sepakbola di HP Android pasti sudah mengenal betul game sepakbola yang dikembangkan oleh First Touch Game Ltd ini.

DLS 2023 menyuguhkan permainan game sepakbola modern dengan lisensi FIFPro. Jadi kamu bisa melihat pemain dengan nama dan wajah asli serta klub dengan nama asli seperti di Dunia nyata.

Sama seperti game pada umumnya, DLS 2023 juga dibekali dengan fitur pendukung yang sangat lengkap, tersedia juga menu pengaturan yang bisa memudahkan kita untuk mengatur segala hal terkait dengan game ini. Mulai dari grafis, sound, kontrol, akun dan masih banyak lagi lainnya.

Dari sekian banyak pengaturan yang ada, mengatur kontrol adalah salah satu yang paling penting. Karena hal ini berkaitan dengan kenyamanan kita ketika bermain.

Di DLS 2023 kita bisa mengatur kontrol sesuai dengan kebutuhan. Kita bisa mengatur ukuran tombol, visibilitas tombol dan lain sebagainya.

Cara Mengatur Kontrol DLS 2023

Di postingan kali ini, SurgaTekno akan memberikan tutorial bagaimana cara untuk mengatur kontrol di game DLS 2023, silahkan dibaca hingga selesai jika kamu belum tau bagaimana caranya.

  1. Buka dahulu game DLS 2023 di HP kamu.
  2. Kamu akan melihat tampilan home game DLS 2023, silahkan sentuh “Gear” yang berada di atas.
  3. Cara Mengatur Kontrol DLS 2023

  4. Kamu akan disuguhkan dengan banyak sekali pengaturan, silakan sentuh “Kontrol”.
  5. Cara Mengatur Kontrol DLS 2023

  6. Sekarang beberapa pengaturan terkait dengan kontrol terlihat, silakan atur sesuai dengan kebutuhan.
  7. Cara Mengatur Kontrol DLS 2023

  8. Selesai.

Akhir Kata

Seperti itulah cara untuk mengatur kontrol di game Dream League soccer 2023. Semoga artikel kali ini bisa bermanfaat, terimakasih banyak sudah membaca.

Dimas

Seorang blogger yang hobi menulis artikel seputar teknologi, games, dan otomotif

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button