Tips & Trik

Cara Mengembalikan Akun Mobile Legends yang di-Hack, Dijamin Ampuh!

Mobile Legends adalah salah satu game online yang banyak sekali peminatnya. Bahkan game yang dibesut oleh moonton ini kini termasuk dalam salah satu game yang paling banyak diinstall di google play.

Bermain Mobile Legends memang seru sekali, kalian bisa memainkannya secara multiplayer 5 vs 5. Disini kalian bisa memainkan hero-hero keren yang ada pada Mobile Legends.

Karena banyak sekali gamer yang memainkan game ini. Akun mobile legends marak menjadi korban kejahatan cyber. Banyak kejadian akun mobile legends dicuri atau lebih familiar disebut di hack alias di retas.

Akun mobile legends memang laku keras, apalagi jika akun tersebut sudah tier tinggi (Legend-Mythic) dan mempunyai banyak hero serta skin mahal. Harga akun Mobile Legends seperti itu bisa dijual kembali dengan harga yang lebih mahal.

Baca Juga: 5 Pilihan VPN Terbaik untuk Bermain Mobile Legends

Tercurinya akun Mobile Legends ini disebabkan oleh berbagai hal. Yang paling banyak terjadi karena email dan password tercatat pada phising atau fake login.

Banyak kejadian para blackhat menyebarkan link phising ke grup-grup Facebook Mobile Legends dengan iming-iming gratis skin, gratis Hero dan janji-janji palsu lainnya

Tapi tenang saja, kalian tidak perlu panik karena ada cara mengembalikan akun Mobile Legends yang dihack atau hilang. Dengan cara ini, akun Mobile Legends kalian akan kembali.

Berikut ini surga tekno akan memberi tahu cara mengembalikan akun Mobile Legends yang dihack atau hilang. Silahkan disimak dengan seksama supaya akun ML kalian kembali.

Cara Mengembalikan Akun ML di-Hack

  1. Aktifkan data pada smartphone kalian terlebih dahulu.
  2. Punya aplikasi Gmail, atau aplikasi email lainnya yang kalian gunakan.
  3. Pada kolom email penerima, silahkan masukkan MobileLegendsGame@gmail.com.
  4. Lalu pada kolom subjek silahkan masukkan kata My Mobile Legends Account Has Been Hacked, Please Help me To Retrieve It.
  5. Pada kolom pesan, isikan dengan informasi akun mobile legends kalian. Mulai dari Server, Nickname, ID Username, jumlah Skin, Hero, Tier dan lain sebagainya.
  6. Lalu silahkan kirim.

Apabila kalian bingung mau nulis apa di email permohonan pengembalian akun. Tim surgatekno sudah membuatkan contohnya. Kalian bisa isi dan sesuaikan dengan akun detail akun Mobile Legends kalian. Berikut adalah contohnya:

contoh email pengembalian akun mobbile legends
contoh email pengembalian akun mobbile legends

Selanjutnya kalian tinggal menunggu respon dari tim Mobile Legends. Demikian bahasan tentang cara mengembalikan akun Mobile Legends yang dihack atau hilang. Semoga bisa membantu, terimakasih sudah membaca.

Tags

Adya Razan

Seorang blogger yang hobi menulis artikel seputar teknologi, games, dan otomotif
Please Login to comment
Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker