Mau dapat tambahan uang dari nonton video? Segera instal Snack Video melalui link ini.
Tips & Trik

Cara Mengetahui Nomor Peserta Seleksi PPPK Guru 2021

Sebelum mengikuti ujian PPPK Guru 2021, kalian yang akan berpartisipasi wajib untuk mengetahui banyak hal terkait dengan tes yang akan diikuti oleh banyak pengajar ini.

Salah satu informasi penting yang wajib sekali untuk kalian ketahui adalah waktu dan tempat diadakannya ujian Seleksi PPPK Guru 2021.

Dengan mengetahui waktu dan tempat tes seleksi PPPK Guru 2021 ini, kalian pasti bisa datang tepat waktu tanpa perlu tersesat karena tidak tau alamat nya.

Cara mengecek waktu dan tempat ujian PPPK Guru 2021 sangat mudah sekali. Kemdikbud sudah merilis layanan khusus yang bisa membantu kalian.

Untuk mengecek waktu dan lokasi ujian, Kalian memerlukan Nomor Induk Kependudukan dan juga Nomor Peserta Seleksi PPPK Guru 2021.

Nomor induk kependudukan bisa kalian lihat di KTP atau kartu keluarga. Sementara itu nomor peserta seleksi PPPK Guru 2021 akan terlihat di kartu peserta tes seleksi.

Setiap guru yang berpartisipasi dalam tes yang diadakan oleh Kemdikbud ini memiliki nomor peserta seleksi nya masing-masing.

Belum tau berapa nomor peserta seleksi PPPK Guru 2021? Janganlah bingung atau bahkan panik, karena panik hanya akan memperparah masalah yang sedang kalian hadapi saat ini.

Cara Melihat Nomor Peserta Seleksi PPPK Guru 2021

Buanglah rasa Panik jauh-jauh, lalu ikutilah beberapa langkah-langkah yang akan saya jelaskan dibawah ini supaya kalian bisa tau berapa nomor peserta seleksi PPPK Guru 2021 di akun kalian.

  1. Bukalah aplikasi browser, kemudian kunjungi situs https://daftar-sscasn.bkn.go.id/login.
  2. Kalian akan melihat halaman login, silahkan isikan “NIK” dan “Password”, lalu lanjutkan dengan klik “Masuk”.Cara Melihat Nomor Peserta Seleksi PPPK Guru 2021
  3. Setelah berhasil masuk, kalian akan dihadapkan dengan banyak sekali menu, pilihan menu “Cetak Kartu Pendaftaran”.Cara Melihat Nomor Peserta Seleksi PPPK Guru 2021
  4. Silahkan cetak dahulu kartu pendaftaran nya.
  5. Setelah berhasil dicetak, kalian akan bisa mengetahui berapa nomor peserta seleksi PPPK Guru 2021.
  6. Selesai.
Sudah melihat nomor peserta ujian PPPK Guru 2021? Sekarang kamu dapat melakukan pengecekan tanggal, lokasi, dan ruang seleksi PPPK Guru 2021.

Tambahan

Di kartu peserta ujian PPPK Guru tidak ada informasi tentang lokasi atau tempat ujian. Silahkan ikuti tutorial cara cek lokasi ujian PPPK Guru 2021 untuk mengetahuinya.


Akhir Kata

Setelah mengetahui nomor peserta seleksi PPPK Guru 2021, kalian bisa melakukan pengecekan tempat dan waktu kapan ujian akan diselenggarakan.

Mudah sekali kan caranya? Terimakasih banyak sudah menyempatkan diri untuk membaca artikel ini, semoga bermanfaat.

Adya Razan

Seorang blogger yang hobi menulis artikel seputar teknologi, games, dan otomotif
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button

Alasan untuk Mematikan Adblock

Selamat datang di SurgaTekno - Informasi Terbaru Teknologi, Movie, Gadget dan Games. Untuk dapat mengakses konten kami, silahkan terlebih dahulu mematikan plugin Adblock. Karena di beberapa fitur tidak dapat digunakan ketika anda menggunakan Adblock.