Patuhi protokol kesehatan saat keluar rumah dengan membawa hand sanitizer dan menggunakan masker. Bersama Indonesia bebas COVID-19.
Tips & Trik

Cara Menggunakan Aplikasi TrackView di HP

Bagaimana cara menggunakan aplikasi TrackView di HP Android? Namun, sebelum itu Anda perlu mengenal apa itu aplikasi TrackView.

Sesuai dengan namanya, TrackView merupakan software pelacak yang bisa digunakan untuk mengakses kamera smartphone. Aplikasi ini membuat Anda bisa menyadap smartphone orang lain secara diam-diam.

Ketika Anda sudah menggunakan TrackView, Anda nanti bisa mengakses pesan, mikrofon, dan juga kamera pada smartphone.

Selain itu, Anda juga bisa mengetahui posisi orang lain dengan adanya aplikasi ini. Jadi, Anda tinggal memantau posisi orang tersebut berada di mana hanya melalui hp asalkan orang tersebut tersambung ke internet.

TrackView dilengkapi dengan berbagai fitur. Anda bisa menggunakan fitur-fiturnya untuk mengaktifkan telepon berdering, video call, dan Anda juga bisa berkomunikasi dengan beberapa orang dalam waktu yang bersamaan.

Hosting Unlimited Indonesia
Mau diskon tambahan 5% ? Klik disini.

Anda juga bisa dengan mudah memantau aktivitas buah hati Anda sehingga Anda tahu kira-kira apa yang sedang dilakukan anak Anda tersebut.

Kelebihan Aplikasi TrackView

Apa saja kelebihan yang dimiliki aplikasi TrackView? Kenapa Anda harus menggunakan aplikasi ini dibandingkan dengan aplikasi lainnya? Di bawah ini kami akan memberikan jawabannya.

  • Mudah digunakan, TrackView termasuk aplikasi yang mudah digunakan. Meskipun Anda baru pertama kali menginstal Anda menggunakannya, Anda tidak akan terlalu mengalami kesulitan
  • Gratis, TrackView juga bisa Anda gunakan secara gratis. Meskipun ada juga yang versi berbayar, akan tetapi fitur-fitur yang disediakan oleh TrackView versi gratis sudah cukup untuk memenuhi kebutuhan Anda

Cara Menggunakan Aplikasi TrackView di Android

Untuk membantu Anda dalam menggunakan TrackView, di bawah ini kami akan menjelaskan bagaimana langkah-langkah menggunakan aplikasi tersebut. Jadi, silakan menyimak informasi yang kami berikan di bawah ini.

  • Pertama, silakan Anda download aplikasi TrackView di Play Store. Tunggu proses download sampai selesai dan TrackView akan otomatis terinstall di HP Anda.
    TrackView
    TrackView
    Developer: TrackView.net
    Price: Free+
  • Kedua, sekarang buka aplikasi TrackView dan masukkan alamat Gmail. Pastikan Anda memasukkan alamat Gmail yang masih aktif.Login ke Aplikasi TrackView Lewat Akun Google
  • Ketiga, setelah berhasil memasukkan akun Gmail maka sekarang seharusnya Anda sudah berada di dalam tampilan aplikasi TrackView. Coba Anda perhatikan bahwa terdapat 3 tombol menu utama yang ada di atas. Ketiga menu tersebut adalah akses lokasi, akses kamera, dan juga pengaturan pilihan. Silakan Anda pilih mana yang sesuai kebutuhan Anda dan selanjutnya klik Continue.Berikan Akses Lokasi, Penyimpanan, Kamera, dan Mikrofon
  • Jika Anda mengklik akses kamera, maka Anda bisa mulai memperoleh akses kamera pada smartphone Anda. Anda bisa mengaturnya dengan mudah apakah akan menggunakan kamera depan atau kamera belakang.
  • Sementara itu, jika Anda mengklik tombol akses lokasi, maka Anda akan memperoleh informasi tentang dimana lokasi dari pengguna hp tersebut dan pastikan bahwa kedua smartphone bisa sama-sama berbagi lokasi.
  • Selesai.

Akhir Kata

Demikian informasi yang bisa kami berikan tentang aplikasi TrackView. Kesimpulannya, TrackView merupakan software yang dibuat untuk mempermudah orang mengetahui lokasi orang lain.

Anda juga bisa dengan mudah memantau aktivitas orang lain melalui aplikasi tersebut. Dengan semua kelebihan yang dimiliki oleh TrackView, kami menyarankan agar Anda menggunakannya secara bijak.

Selain itu, pastikan bahwa antara smartphone Anda dan smartphone target harus sama-sama tersambung ke internet.

Koneksi internet yang digunakan juga harus stabil. Ketika salah satu mengalami masalah koneksi internet, maka TrackView tidak bisa digunakan.

Razqa Lathif

Founder dari SurgaTekno.com Menyukai dunia teknologi : coding dan fixing hardware dan software.
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button

Alasan untuk Mematikan Adblock

Selamat datang di SurgaTekno - Informasi Terbaru Teknologi, Gadget dan Games. Untuk dapat mengakses konten kami, silahkan terlebih dahulu mematikan plugin Adblock. Karena di beberapa fitur tidak dapat digunakan ketika anda menggunakan Adblock.