Patuhi protokol kesehatan ketika kita keluar rumah. Bersama Indonesia Bebas Covid-19.😊😊😊
Tips & Trik

Cara Menghapus Teman di LINE

LINE adalah sebuah aplikasi chatting yang bisa digunakan pada smartphone Android dan iOS. Meski tidak setenar WhatsApp, LINE banyak sekali penggunanya, Hal ini terbukti dengan angka penginstalan aplikasi LINE di Google Playyang mencapai 500 juta kali.

Aplikasi chatting buatan Naver Corp. ini dibekali dengan banyak sekali fitur yang bisa memudahkan para penggunanya. Salah satunya adalah fitur menambahkan teman secara otomatis dari nomor telepon yang ada di kontak.

Fitur auto add friend ini memang sangat membantu sekali. Dengan adanya fitur ini, Kalian tidak lagi harus bertanya username, nomor telepon atau scan barcode untuk menambahkan teman ke akun LINE kalian.

Tapi sayangnya, terkadang akun LINE milik orang yang tidak dikenal juga ikut tertambahkan secara otomatis. Tentu ini sangat menganggu, maka dari itu banyak juga yang memilih untuk menghapus teman LINE yang tidak dikenal tersebut.

Cara Menghapus Teman di LINE

Sebenarnya cara menghapus teman yang ada di akun LINE sangatlah mudah, tapi ternyata banyak juga orang yang tidak tau bagaimana cara melakukannya. Jika kalian belum tau, silahkan untuk menyimak lebih tutorial yang akan saya jelaskan berikut ini :

Hosting Unlimited Indonesia
Mau diskon tambahan 5% ? Klik disini.
  1. Langkah pertama, teman-teman harus membuka aplikasi LINE terlebih dahulu.
  2. Setelah aplikasi LINE terbuka, kalian akan melihat tampilan beranda seperti ini, pilih “Friends” ya.Tap Friends
  3. Nantinya, kalian akan melihat teman yang terhubung dengan akun LINE.
  4. Cari akun LINE teman yang ingin dihapus, kemudian tap dan tahan beberapa detik.Pilih Teman Line yang ingin dihapus
  5. Kalian akan melihat menu seperti ini.Tugas kalian adalah memilih menu yang paling bawah yaitu “Delete”.Pilih Delete
  6. Akan muncul pertanyaan apakah kalian yakin ingin menghapus teman LINE, langsung saja pilih “Delete”.Lanjut Dengan Men-tap Delete
  7. Bisa kalian lihat, teman LINE sudah berhasil dihapus.Sudah berhasil dihapus
  8. Selesai.
Mau download film lewat Telegram ? Inilah daftar channel Telegram untuk download film.

Gimana mudah bukan ? Setelah mempraktekkan tutorial ini, akun LINE tidak dikenal yang terlihat dalam kontak LINE kalian akan terhapus dengan sempurna.


Akhir kata, terimakasih sudah menyimak artikel ini hingga selesai, jangan lupa untuk membaca tutorial menarik lainnya ya.

Adya Razan

Seorang blogger yang hobi menulis artikel seputar teknologi, games, dan otomotif
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button

Alasan untuk Mematikan Adblock

Selamat datang di SurgaTekno - Informasi Terbaru Teknologi, Gadget dan Games. Untuk dapat mengakses konten kami, silahkan terlebih dahulu mematikan plugin Adblock. Karena di beberapa fitur tidak dapat digunakan ketika anda menggunakan Adblock.