Mau dapat tambahan uang dari nonton video? Segera instal Snack Video melalui link ini.
Tips & Trik

Cara Menghapus Video TikTok Lite

TikTok Lite adalah salah satu aplikasi terlaris di Google Play pada akhir pekan ini. Hingga artikel ini diterbitkan, aplikasi platform video ini sudah didownload lebih dari 10 juta kali.

Hadirnya aplikasi TikTok Lite bisa kalian jadikan solusi apabila kalian ingin TikTok-an dengan gadget yang memiliki spesifikasi rendah dengan lancar jaya tanpa kendala.

Meski kalian menggunakan gadget berspesifikasi tinggi, tidak ada salahnya untuk menginstall aplikasi ini.

Karena TikTok Lite juga mengadakan event berhadiah uang yang bisa dicairkan ke layanan dompet digital dan transfer bank yang beroperasi di Indonesia.

Sebenarnya TikTok Lite bukanlah aplikasi baru, aplikasi ini sudah di rilis pada tahun 2018 lalu, tapi kala itu TikTok Lite hanya tersedia untuk kawasan China saja. Tapi untuk sekarang aplikasi ini sudah dirilis untuk beberapa negara seperti Indonesia.

Meski memiliki ukuran yang lebih kecil, TikTok Lite dibekali dengan fitur yang sudah mencukupi. Kalian bisa menonton, mengupload, membagikan ulang, dan menghapus video sesuka hati dengan aplikasi TikTok versi ringan ini.

Seperti judul nya, kali ini SurgaTekno akan membahas tutorial tentang cara menghapus video TikTok Lite. Tutorial ini banyak dicari oleh para netizen yang masih awam seluk beluk tentang TikTok Lite.

Cara Menghapus Video TikTok Lite

Jika kalian juga ingin tau bagaimana cara menghapus video TikTok Lite, silahkan simak kelanjutan artikel ini. Jangan lupa juga untuk melihat screenshot yang saya sertakan, supaya bisa melakukannya dengan benar.

  1. Langkah pertama, silahkan buka aplikasi TikTok Lite terlebih dahulu.
  2. Setelah terbuka, silahkan tap “Me”.
  3. Kalian akan dialihkan ke halaman profil, silahkan pilih salah satu video yang ingin dihapus.
  4. Setelah berhasil Memilih video, kalian harus men-tap icon “Titik Tiga”.
  5. Muncul opsi-opsi seperti ini, silahkan pilih “Delete”.
  6. Silahkan konfirmasi penghapusan dengan cara men-tap “Delete”.
  7. Sampai disini, video Tiktok Lite sudah berhasil dihapus dengan sempurna.
  8. Selesai.
Mau dapat 100.000 poin secara mudah ? Kamu bisa masukkan kode undangan TikTok Lite.

Akhir Kata

Mudah sekali kan caranya? Sebelum mempraktikkan cara menghapus video TikTok Lite ini jangan lupa untuk menonton videonya terlebih dahulu supaya tidak salah hapus. Sekian artikel kali ini, semoga bermanfaat.

Adya Razan

Seorang blogger yang hobi menulis artikel seputar teknologi, games, dan otomotif
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button

Alasan untuk Mematikan Adblock

Selamat datang di SurgaTekno - Informasi Terbaru Teknologi, Movie, Gadget dan Games. Untuk dapat mengakses konten kami, silahkan terlebih dahulu mematikan plugin Adblock. Karena di beberapa fitur tidak dapat digunakan ketika anda menggunakan Adblock.