Mau dapat tambahan uang dari nonton video? Segera instal Snack Video melalui link ini.
Tips & Trik

Cara Menghilangkan Poni di HP OPPO A3s

Smartphone buatan OPPO sudah tidak diragukan lagi kualitasnya. Tak hanya kaya akan fitur, HP OPPO juga dibekali dengan desain yang keren.

Salah satu smartphone OPPO yang laris manis di pasaran gadget tanah air adalah OPPO A3s. Smartphone yang dirilis pada Juli 2018 lalu ini tampil keren dengan desain layar poni yang kini banyak disukai.

Layar poni OPPO A3s bukan hanya sekedar variasi saja. Tapi disana ada sebuah lensa kamera depan dan juga sensor-sensor yang sangat penting kehadirannya.

Desain smartphone layar poni memang tengah ngetrend saat ini. Meskipun banyak yang suka, ternyata ada juga orang yang tidak suka dengan kehadiran layar poni yang ada di OPPO A3s.

Sebagian besar dari mereka yang tidak suka dengan hal ini mengatakan bahwa layar poni di OPPO A3s bisa mengganggu tampilan layar ketika digunakan untuk nonton film dan main game.

Jika kalian tidak suka dengan layar poni ini, kalian harus berlega hati. Karena ternyata ada cara menghilangkan poni di HP OPPO A3s yang bisa dijadikan solusi.

Cara Menghilangkan Poni di HP OPPO A3s

Tanpa perlu berlama-lama lagi, silahkan simak cara menghilangkan poni di HP OPPO A3s yang SurgaTekno jelaskan dibawah ini :

  1. Sebelum memulai untuk menjelaskan langkah-langkah nya, instal dahulu aplikasi bernama Nacho Notch melalui Google Play.
    Nacho Notch — Notch Hider
    Nacho Notch — Notch Hider
  2. Setelah Nacho Notch terinstal, kalian bisa langsung membukanya.
  3. Jika terbuka, kalian harus men-tap “kotak di bagian paling bawah layar” dan lalu silahkan “Ceklist”.
  4. Silahkan geser status bar kearah bawah, lalu bukalah “Quick Settings Panel”.
  5. Lalu tap “Edit tombol” yang berada disebelah kiri icon “Pengaturan”.
  6. Tap dan seret Ketuk “Tombol Hide Notch” ke bagian “Switch Enabled” yang berada paling atas.
  7. Langkah terakhir, kalian harus men-tap “Hide Notch”.
  8. Selamat! Layar poni di HP OPPO A3s sudah berhasil disembunyikan.
  9. Selesai.

Akhir Kata

Seperti itu cara menghilangkan poni di HP OPPO A3s yang harus kalian lakukan supaya tidak terganggu lagi dengan notch saat nonton film atau main game. Cukup sekian artikel kali ini, terimakasih banyak sudah membaca.

Adya Razan

Seorang blogger yang hobi menulis artikel seputar teknologi, games, dan otomotif

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Alasan untuk Mematikan Adblock

Selamat datang di SurgaTekno - Informasi Terbaru Teknologi, Movie, Gadget dan Games. Untuk dapat mengakses konten kami, silahkan terlebih dahulu mematikan plugin Adblock. Karena di beberapa fitur tidak dapat digunakan ketika anda menggunakan Adblock.