Mau dapat tambahan uang dari nonton video? Segera instal Snack Video melalui link ini.
Tips & Trik

Cara Menghitung Win Rate Mobile Legends

Mobile Legends adalah salah satu game online yang kini sedang banyak dimainkan. Game garapan Montoon ini bisa dimainkan dengan smartphone Android dan juga iOS.

Tentu saja ada alasan mengapa game Mobile Legends kini banyak disukai. Selain menyajikan permainan seru, ada banyak banget event dengan hadiah besar yang bisa kalian ikuti.

Biasanya para gamer Mobile Legends akan menghitung rasio kemenangan dirinya sendiri dan juga lawan yang akan dihadapi ketika Mabar atau berkompetisi.

Menghitung win rate Mobile Legends memang wajib banget untuk dilakukan. Karena dengan demikian, kalian bisa mengetahui seberapa jago lawan yang akan dihadapi.

Untuk menghitung berapa Win Rate (WR) Mobile Legends sebenarnya gampang sekali. Tapi sebelum membahas caranya, mari kita cari tahu lebih jauh lagi tentang Win Rate Mobile Legends ini.

Pengertian Win Rate Mobile Legends

Win rate adalah persentase kemenangan dari seluruh laga atau permainan yang ditorehkan oleh gamer Mobile Legends.

Oleh karena itu Win Rate atau yang disingkat WR ini bisa dijadikan sebagai tolak ukur lebih jago mana antara diri sendiri dengan lawan yang dihadapi.

Semakin besar win rate nya, bisa dipastikan bahwa gamer tersebut sudah sangat jago dan seringkali menang di setiap laga yang dihadapinya.


Cara Menghitung Win Rate Mobile Legends

Bagaimana cara menghitung Win Rate Mobile Legends? Jika kalian menghitung dengan cara manual, langkah-langkahnya rumit banget karena ada rumus tertentu yang harus digunakan.

Beruntungnya kini kompiwin.com menyediakan tool penghitung Win Rate Mobile Legends yang bisa membantu. Jadi dalam hitungan detik saja, kalian sudah bisa mengetahui hasil perhitungan win rate Mobile Legends.

Berapa Win Rate Mobile Legends kalian? Ketahui jawabannya dengan mengikuti tutorial yang akan saya jelaskan dibawah ini:

  1. Silahkan akses halaman Tool penghitung Win Rate Mobile Legends terlebih dahulu.
  2. Setelah laman ini terbuka dengan sempurna, silahkan isi semua form dengan benar.
  3. Pertama isikan “Total Laga” yang kalian mainkan selama ini.
  4. Kedua isikan “Total Win Rate” kalian saat ini.
  5. Ketiga isikan “Win Rate yang kalian targetkan”. Lalu klik “Hitung Sekarang”.Langkah pertama - Cara Menghitung Win Rate Mobile Legends
  6. Beberapa detik kemudian, kalian akan mendapati hasilnya. Gampang banget kan?Langkah Terakhir - Cara Menghitung Win Rate Mobile Legends
  7. Selesai.

    Akhir Kata

    Itulah panduan mengenai cara untuk menghitung serta mengetahui Win Rate Mobile Legends jadi lebih mudah karena ada tool khusus yang bisa diandalkan. Sekian artikel kali ini, semoga bermanfaat untuk teman-teman semuanya.

    Adya Razan

    Seorang blogger yang hobi menulis artikel seputar teknologi, games, dan otomotif
    Subscribe
    Notify of
    guest
    0 Comments
    Inline Feedbacks
    View all comments
    Back to top button

    Alasan untuk Mematikan Adblock

    Selamat datang di SurgaTekno - Informasi Terbaru Teknologi, Movie, Gadget dan Games. Untuk dapat mengakses konten kami, silahkan terlebih dahulu mematikan plugin Adblock. Karena di beberapa fitur tidak dapat digunakan ketika anda menggunakan Adblock.