Mau dapat tambahan uang dari nonton video? Segera instal Snack Video melalui link ini.
Tips & Trik

Cara Mengubah Kamera di DLS 2022

Diskon Shopee

Kurang suka dengan kamera default di DLS 2022? Kamu bisa mengikuti Cara Mengubah Kamera DLS 2022 berikut ini untuk menggantinya.

DLS 2022 adalah salah satu game sepakbola yang banyak dimainkan oleh mereka pengguna smartphone, khususnya Android dan juga iOS.

Dalam game yang dikembangkan oleh First Touch Games ini kamu harus berjuang untuk mengembangkan sebuah klub sepakbola.

Sama halnya dengan game sepakbola pada umumnya kamu akan turun langsung untuk mengendalikan pemain sepakbola yang kamu miliki.

Saat bertanding kamu harus mengerahkan seluruh kemampuan yang kamu miliki supaya bisa memenangkan pertandingan.

Kemampuan yang diperlukan bukan hanya sekedar bermain bola saja, tapi kamu juga harus handal untuk menyusun starting eleven dan juga meracik taktik untuk menumbangkan lawan.

Tapi, keahlian kamu dalam main game bisa tidak maksimal jika kamu tidak merasakan kenyamanan saat main game bola yang rilis pada tahun 2011 lalu ini.

Agar bisa memainkan game DLS 2022 dengan nyaman, kamu harus mengatur beberapa pengaturan yang penting sekali untuk diketahui, seperti tipe kamera yang digunakan.

Memilih kamera harus disesuaikan dengan kenyamanan kamu saat bermain. Jika kamu memilih kamera yang tidak tepat, kamu pasti merasa terganggu lagi.

Di DLS 2022 ada beberapa pilihan kamera yang bisa kamu pilih sesuai dengan keinginan. Selain memilih kamera, kamu juga bisa mengatur jarak kamera.

Cara Mengubah Kamera DLS 2022

Dibawah ini, saya akan menjelaskan bagaimana cara mengubah kamera di game Dream League Soccer khususnya yang 2022, silahkan disimak dengan seksama.

  1. Bukalah game DLS 2022 yang sudah terinstall di smartphone kamu.
  2. Setelah itu, kamu akan dialihkan ke halaman beranda dari game ini, sentuhlah icon “Gear”.
  3. Cara Mengubah Kamera DLS 2022

  4. Silahkan atur “Camera Type” untuk memilih tipe kamera yang ingin kamu gunakan.
  5. Cara Mengubah Kamera DLS 2022

  6. Sementara itu, kamu bisa mengatur “Camera Distance” untuk mengatur jarak kameranya.
  7. Sangat mudah sekali kan caranya?
  8. Selesai.

Akhir Kata

Seperti itulah cara untuk mengubah kamera di game Dream League Soccer 2022. Semoga sajian kali ini bisa bermanfaat untuk kamu, terimakasih banyak sudah membaca.

Dimas

Seorang blogger yang hobi menulis artikel seputar teknologi, games, dan otomotif

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Alasan untuk Mematikan Adblock

Selamat datang di SurgaTekno - Informasi Terbaru Teknologi, Movie, Gadget dan Games. Untuk dapat mengakses konten kami, silahkan terlebih dahulu mematikan plugin Adblock. Karena di beberapa fitur tidak dapat digunakan ketika anda menggunakan Adblock.