Mau dapat tambahan uang dari nonton video? Segera instal Snack Video melalui link ini.
Tips & Trik

Cara Merapikan Caption Instagram dengan Pretty Caption

Media sosial yang banyak penggunanya bukan hanya Facebook saja. Tapi masih ada juga Instagram yang belakangan ini banyak disukai oleh para netizen.

Di Instagram, kalian bisa berbagi foto dan video. Masih ada sederet fitur lain yang bisa membuat kalian semakin jatuh cinta dengan media sosial yang juga dimiliki oleh Mark Zuckerberg ini.

Saat memposting foto atau video di Instagram bakal kurang lengkap rasanya jika tidak membubuhkan caption.

Caption yang dibubuhkan bis berupa deskripsi barang, kata bijak, motivasi, kata lucu yang mengundang gelak tawa para pembacanya.

Tapi, jangan lupa untuk memastikan bahwa caption Instagram yang diketikkan terlihat rapi agar bisa terbaca dengan nyaman, terutama bagi teman-teman yang memposting deskripsi barang yang ingin dijual.

Karena jika sampai caption IG yang kalian tuliskan berantakan, pose foto keren kalian tidak akan terpancarkan dengan maksimal saat dipamerkan di Instagram.

Cara merapikan caption Instagram kini bisa dilakukan dengan mudah. Karena sekarang ada banyak sekali tool khusus yang bisa membantu kalian, seperti : Pretty Caption.

Mengenal Pretty Caption

Sebelum menjelaskan bagaimana cara merapikan caption Instagram dengan Pretty Caption. Pretty Caption adalah sebuah tool yang bisa membantu kalian untuk merapikan caption Instagram.

Pretty Caption bisa memudahkan kalian untuk membuat spasi / line break pada caption tanpa harus menggunakan tanda titik (…) atau tanda bintang (***).

Pretty Caption bisa diakses melalui browser, jadi kalian tidak perlu lagi meng-install aplikasi tertentu.


Cara Merapikan Caption Instagram dengan Pretty Caption

Selanjutnya SurgaTekno akan menjelaskan bagaimana cara menggunakan Pretty Caption supaya caption Instagram kita jadi rapi dan nyaman dibaca, berikut Langkah-langkahnya :

  1. Pertama-tama, silahkan buka aplikasi Pretty Caption yaitu sebuah tool untuk membuat caption Instagram menjadi rapi.
  2. Setelah itu, silahkan ketikkan caption Instagram yang kalian inginkan di kolom khusus.Gambar Langkah Pertama - Cara Merapikan Caption Instagram dengan Pretty Caption
  3. Jika sudah silahkan klik tombol “Copy” yang saya tandai.Gambar Langkah kedua - Cara Merapikan Caption Instagram dengan Pretty Caption
  4. Setelah mengklik tombol “Copy”, kalian akan melihat alert yang menandakan bahwa teks sudah berhasil disalin.Gambar Langkah ketiga - Cara Merapikan Caption Instagram dengan Pretty Caption
  5. Tutup browser, lalu bukalah aplikasi Instagram dan buatlah postingan seperti biasanya.
  6. Selanjutnya, kalian harus mempaste teks yang sudah dicopy sebelumnya, kemudian silahkan langsung posting.Gambar Langkah Keempat - Cara Merapikan Caption Instagram dengan Pretty Caption
  7. Seperti yang kalian lihat, Caption Instagram-nya rapi kan?Gambar Langkah kelima - Cara Merapikan Caption Instagram dengan Pretty Caption
  8. Selesai.
Tips Instagram : Mau tahu trik untuk memenangkan GiveAway di Instagram dengan Comment Random Picker ? Baca selengkapnya disini.

Akhir Kata

Seperti itulah cara merapikan caption Instagram dengan bantuan Pretty Caption, gampang banget kan caranya? Semoga terbantu dengan artikel ini, terimakasih sudah membaca.

Adya Razan

Seorang blogger yang hobi menulis artikel seputar teknologi, games, dan otomotif
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button

Alasan untuk Mematikan Adblock

Selamat datang di SurgaTekno - Informasi Terbaru Teknologi, Movie, Gadget dan Games. Untuk dapat mengakses konten kami, silahkan terlebih dahulu mematikan plugin Adblock. Karena di beberapa fitur tidak dapat digunakan ketika anda menggunakan Adblock.