Patuhi protokol kesehatan ketika kita keluar rumah. Bersama Indonesia Bebas Covid-19.😊😊😊
Tips & Trik

Cara Merubah Background Chat LINE dengan Foto

LINE adalah salah satu aplikasi messenger terbaik saat ini. Messenger yang identik dengan warna hijau ini memiliki jutaan pengguna yang tersebar di seluruh dunia, termasuk Indonesia.

LINE memiliki segudang fitur yang bisa buat para penggunanya makin betah untuk chatting berlama-lama. Salah satu fitur yang bisa membuat para pengguna tidak merasa bosan saat chatting menggunakan LINE adalah “Chat Wallpaper”.

Perlu kalian ketahui, chat wallpaper adalah sebuah fitur yang memungkinkan kalian untuk mengganti background chat LINE menggunakan foto atau wallpaper yang terdapat pada galeri smartphone kalian.

Mengganti wallpaper atau background chat di LINE bisa jadi solusi manjur untuk mengatasi rasa bosan saat chatting karena wallpaper background chat LINE yang gitu-gitu aja.

Bagusnya lagi, mengubah wallpaper background chat di LINE ternyata gampang banget. Teman-teman tidak memerlukan aplikasi lain untuk menghadirkan suasana baru saat chatting di aplikasi buatan Naver ini.

Hosting Unlimited Indonesia
Mau diskon tambahan 5% ? Klik disini.

Cara Mengubah Background Chat di LINE

Yang perlu kalian lakukan hanya membuka menu pengaturan yang ada dalam aplikasi LINE. Lebih lengkapnya lagi, kalian bisa menyimak tutorial selengkapnya dibawah ini:

  1. Langkah pertama, kalian harus membuka aplikasi LINE, lalu tap Icon “Gear”.tap icon Gear
  2. Nantinya, kalian akan melihat banyak menu seperti ini, silahkan Scroll keatas untuk memunculkan menu lainnya.Scroll Keatas
  3. Pilihlah menu “Chats” seperti yang ditandai ini.Pilih Menu Chats
  4. Setelah mengklik menu “Chats”, muncul lagi banyak menu-menu seperti ini, silahkan pilih “Chat Wallpaper”.Klik Chat Wallpaper
  5. Akan muncul beberapa opsi seperti ini, teman-teman harus memilih “Choose from Device”.Pilih dari Perangkat
  6. Setelah itu, kalian akan melihat banyak sekali gambar yang ada di galeri, pilih salah satu gambar yang kalian inginkan ya.Cari Lalu Pilih Wallpaper yang Diinginkan
  7. Kemudian kalian harus menyesuaikan wallpaper yang ingin ditampilkan, jika sudah dirasa sesuai, tap “Next”.Sesuaikan Posisi Wallpaper nya
  8. Kalian akan melihat editor wallpaper, dalam menu ini kalian bisa menambahkan stiker, teks, coretan, filter dan pixlate and blur. Jika sudah sesuai keinginan, tap “Done”.Tambahkan Teks, Stiker, Efek dsb
  9. Wallpaper chat LINE sudah berhasil diaplikasikan.Wallpaper Background Chat LINE Berhasil Diganti
  10. Silahkan coba untuk chatting, bisa kalian lihat, wallpaper background chat LINE sudah berhasil diganti.Chating Jadi Nggak Bosan Lagi kan?
  11. Selesai.

Akhir Kata

Setelah mengganti wallpaper background chat LINE pasti kalian bisa chatting berlama-lama tanpa rasa bosan. Demikian tutorial kali ini, semoga bisa membantu teman-teman.

Adya Razan

Seorang blogger yang hobi menulis artikel seputar teknologi, games, dan otomotif
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button

Alasan untuk Mematikan Adblock

Selamat datang di SurgaTekno - Informasi Terbaru Teknologi, Gadget dan Games. Untuk dapat mengakses konten kami, silahkan terlebih dahulu mematikan plugin Adblock. Karena di beberapa fitur tidak dapat digunakan ketika anda menggunakan Adblock.