Mau dapat tambahan uang dari nonton video? Segera instal Snack Video melalui link ini.
Tips & Trik

Cara Nonton Bareng Di Aplikasi Video Call LINE Bersama Teman

Aplikasi chatting yang keren bukan hanya WhatsApp saja. Masih ada juga LINE yang dikenal dengan stiker-stiker lucunya yang bisa membuat suasana chatting jadi makin asyik.

Selain dikenal punya banyak stiker dan emoticon, LINE juga punya banyak sekali fitur lain yang tak kalah keren. Tidak heran jika banyak orang yang suka dengan aplikasi chatting asal Jepang ini.

Hingga sekarang, LINE masih tetap dikembangkan. Tidak heran jika makin bertambahnya usia LINE, makin banyak juga fitur baru yang ditambahkan.

Salah satu fitur baru LINE yang banyak menyita perhatian adalah sebuah fitur khusus yang bisa memudahkan kalian untuk nonton bareng di aplikasi video call LINE bersama teman.

Fitur “Nonton Bareng” atau “Watch Together” dari LINE ini memang cocok banget untuk kalian yang ingin nobar bareng teman atau pacar disaat saling berjauhan atau lebih dikenal dengan sebutan LDR.

Cara Nonton Bareng Di Aplikasi Video Call LINE Bersama Teman

Mau coba fitur ini? Silahkan ikuti cara untuk menonton bareng video YouTube bersama teman di aplikasi LINE saat video call. Untuk langkah-langkah selengkapnya, silahkan ikuti tutorial di bawah ini :

  1. Pastikan aplikasi LINE yang terinstall di smartphone kalian adalah versi baru, jika sudah langsung buka aplikasinya.
  2. Setelah aplikasi LINE terbuka, silahkan buat “Grup”, lalu tambahkan akun LINE yang ingin kalian ajak nonton bareng.
  3. Jika sudah dibuat, langsung saja buka grup nya ya.
  4. Setelah Grup yang kalian buat dibuka, kalian bisa langsung men-tap icon “Telepon”.Langkah pertama - Cara Nonton Bareng Di Aplikasi Video Call LINE Bersama Teman
  5. Akan muncul 3 opsi seperti ini, silahkan pilih “Panggilan Video”.Langkah kedua - Cara Nonton Bareng Di Aplikasi Video Call LINE Bersama Teman
  6. Setelah memilih Panggilan Video, silahkan tap icon “Play” yang berada di pojok kanan bawah.Langkah ketiga - Cara Nonton Bareng Di Aplikasi Video Call LINE Bersama Teman
  7. Lalu pilihlah “YouTube”.Langkah keempat - Cara Nonton Bareng Di Aplikasi Video Call LINE Bersama Teman
  8. Silahkan cari video YouTube yang ingin ditonton bareng.Langkah kelima - Cara Nonton Bareng Di Aplikasi Video Call LINE Bersama Teman
  9. Setelah video yang ingin ditonton sudah ditemukan, silahkan dipilih.
  10. Lanjut dengan men-tap “Mulai”.Langkah terakhir - Cara Nonton Bareng Di Aplikasi Video Call LINE Bersama Teman
  11. Video YouTube sudah berhasil diputar, Silahkan untuk menonton bareng sepuasnya.
  12. Selesai, selamat mencoba.
Mau ganti suara notifikasi pesan LINE ? Ikuti langkah mengganti suara notifikasi di aplikasi LINE Biasa dan Lite.

    Akhir Kata

    Demikian tutorial tentang cara nonton film/video bareng di aplikasi video call LINE bersama teman ini gampang banget kan ? Setelah membaca tutorial ini, kalian pasti langsung bisa melakukannya dengan lancar jaya tanpa kendala.

    Cukup sekian untuk tutorial kali ini, silahkan kunjungi terus SurgaTekno untuk mendapatkan tutorial yang tak kalah menarik lainnya.

    Adya Razan

    Seorang blogger yang hobi menulis artikel seputar teknologi, games, dan otomotif
    Subscribe
    Notify of
    guest
    0 Comments
    Inline Feedbacks
    View all comments
    Back to top button

    Alasan untuk Mematikan Adblock

    Selamat datang di SurgaTekno - Informasi Terbaru Teknologi, Movie, Gadget dan Games. Untuk dapat mengakses konten kami, silahkan terlebih dahulu mematikan plugin Adblock. Karena di beberapa fitur tidak dapat digunakan ketika anda menggunakan Adblock.