Mau dapat tambahan uang dari nonton video? Segera instal Snack Video melalui link ini.
Tips & Trik

Cara Nonton Siaran Langsung TV Lewat YouTube

Seperti yang kita ketahui bersama, YouTube adalah sebuah situs platform video yang paling ramai. Hingga sekarang, YouTube menduduki peringkat / Rank 2 di situs Alexa.com .

Di YouTube kalian bisa menikmati banyak sekali video-video menarik yang diunggah oleh content creator. Bukan itu saja, kalian juga bisa nonton tayangan TV lewat YouTube.

Cara menonton TV lewat YouTube banyak dicari-cari oleh para netizen, terutama mereka yang memiliki banyak kuota topping YouTube.

Selain itu, nonton TV lewat YouTube juga bisa kalian jadikan solusi apabila kalian tengah berada di tempat yang jaringan UHF nya buruk banget.

Nonton siaran TV lewat YouTube dijamin lebih seru karena biasanya ada fitur live chat yang bisa kalian manfaatkan untuk bercakap-cakap dengan penonton lainnya.

Untuk nonton TV lewat YouTube, kalian hanya memerlukan aplikasi YouTube saja tanpa perlu aplikasi tambahan lain.

Tapi perlu diketahui, aplikasi YouTube yang dibutuhkan adalah aplikasi YouTube reguler ya, bukan YouTube Go.

Kalian yang menggunakan PC juga bisa nonton TV lewat YouTube secara langsung melalui browser.

Cara Nonton TV Lewat YouTube

Lantas bagaimana cara nonton TV lewat YouTube? Rasa penasaran kalian akan terjawab jika kalian menyimak artikel kali ini dengan seksama.

  1. Sebelum memulai tutorial ini, pastikan dahulu aplikasi YouTube yang kalian gunakan adalah versi baru ya.
  2. Lalu silahkan lanjut untuk membuka aplikasi YouTube yang ada di smartphone kalian.Langkah Pertama - Cara Nonton TV Lewat YouTube
  3. Setelah itu, silahkan cari kata kunci “Nama TV Live Streaming 24 Jam”. Contoh “Kompas TV live streaming 24 Jam”.Langkah Kedua - Cara Nonton TV Lewat YouTube
  4. Selanjutnya kalian akan melihat hasil pencariannya, jika stasiun TV yang ingin kalian tonton sedang melakukan live streaming, silahkan langsung “Pilih”.Langkah Ketiga - Cara Nonton TV Lewat YouTube
  5. Tayangan TV sudah bisa tonton lewat YouTube, kalian bisa mengatur resolusi tayangan sesuai dengan keinginan.Langkah Keempat - Cara Nonton TV Lewat YouTube
  6. Selamat nonton tayangan TV kesukaan sepuas-puasnya.
  7. Selesai.

Akhir Kata

Mudah sekali kan cara nonton TV lewat YouTube? Bagusnya lagi, hampir semua stasiun televisi swasta nasional selalu melakukan live streaming.

Bahkan Kompas TV dan net TV menyiarkan tayangannya live streaming di YouTube 7/24 jam lho. Cukup sekian artikel kali ini, semoga bermanfaat.

Adya Razan

Seorang blogger yang hobi menulis artikel seputar teknologi, games, dan otomotif
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button

Alasan untuk Mematikan Adblock

Selamat datang di SurgaTekno - Informasi Terbaru Teknologi, Movie, Gadget dan Games. Untuk dapat mengakses konten kami, silahkan terlebih dahulu mematikan plugin Adblock. Karena di beberapa fitur tidak dapat digunakan ketika anda menggunakan Adblock.