Mau dapat tambahan uang dari nonton video? Segera instal Snack Video melalui link ini.
Tips & Trik

Cara Screenshot Samsung J2 Prime Paling Cepat dan Mudah

Samsung J2 Prime pertama kali dikeluarkan secara resmi oleh Samsung pada November 2016 silam. Samsung tipe ini menjadi salah satu hp android 4G dari Samsung dengan banderolan harga yang masih aman di kantong.

Banyak pengguna Samsung yang menjatuhkan pilihan untuk menggunakan smartphone ini. Selain harga yang murah, spesifikasi samsung j2 prime ini juga cukup oke. Samsung J2 Prime dibekali dengan chipset Mediatek MT6737T dan cpu Quad-core 1.4 GHz Cortex-A53. Sedangkan dari segi memori memiliki RAM 1.5 GB dan memori penyimpanan 8GB.

Tapi tahukah kalian banyak pengguna Samsung J2 Prime yang masih bingung untuk mengambil screenshot di layar hp mereka. Screenshot atau tangkapan layar merupakan salah satu cara yang paling mudah untuk mengabadikan segala sesuatu yang tampil di layar hp.

Semisal kamu lagi main PUBG dan bisa Chicken Dinner. Kamu tinggal ambil screenshot dan kemudian bisa kamu update story dan pamerkan ke temen kalian. Jadi kalian bisa mengabadikan momen penting tanpa perlu repot aplikasi tambahan lainnya. Untuk kalian yang suka pubg, kalian wajib baca daftar jenis senjata pubg beserta damage dan informasi lainnya.

Dan untuk cara screenshot di samsung j2 prime sangatlah mudah dan cepat. Disini kalia tidak akan menginstall aplikasi tambahan dan hanya membutuhkan beberapa kombinasi tombol.  Tidak jauh berbeda dengan pengambilan screenshot di merk hp android lainnya. Nah untuk kamu yang sudah tidak sabar ingin mengetahui, silahkan simak tutorial singkat dibawah ini

Cara Screenshot Samsung J2 Prime dengan Cepat

  1. Pertama, pilih layar yang ingin kalian screenshot.
  2. Kemudian silahkan tekan tombol “Power” dan tombol “Home” secara bersamaan. Ingat harus bersamaan ya.
  3. Silahkan kalian tahan selama 3 detik.
  4. Ketika layar ponsel berkedip dan mendengar suara jepretan kamera, silahkan kalian lepaskan kedua tombol tadi.
  5. Lalu akan muncul notifikasi bawah screenshot berhasil diambil.
  6. Sekarang silahkan pergi ke “Galeri” –> dan cari folder “Screenshot“.
  7. Cek hasil screenshot/tangkapan layar kalian disitu.
  8. Selesai.

Gimana mudah kan? Sekarang kalian bisa mengabadikan setiap momen yang terjadi di Samsung J2 Prime. Semoga artikel ini bermanfaat dan jangan lupa untuk share artikel ini ya.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button

Alasan untuk Mematikan Adblock

Selamat datang di SurgaTekno - Informasi Terbaru Teknologi, Movie, Gadget dan Games. Untuk dapat mengakses konten kami, silahkan terlebih dahulu mematikan plugin Adblock. Karena di beberapa fitur tidak dapat digunakan ketika anda menggunakan Adblock.